Selasa, 09 Januari 2018

Ini Tanda Pria Pemalu Menyukai Anda, Langsung Dari Sumbernya!


Ini Tanda Pria Pemalu Menyukai Anda, Langsung Dari Sumbernya!

womantalk.com - Melakukan pendekatan dengan pria pemalu kadang membuat geregetan. Karena sifat pemalunya, mereka sering tidak berani untuk menyatakan perasaannya duluan ke wanita. Sedangkan wanita tidak mau terlalu pede dan merasa kalau rasa suka itu ada. Lalu apa yang harus dilakukan?

Situs informasi dan hiburan, Reddit, meminta bantuan kepada para pria untuk memberitahukan apa saja tandanya jika pria pemalu benar-benar menyukai seorang wanita. Beberapa pria pemalu di dunia nyata ikut memberikan pendapatnya. Ini hasilnya.


Langsung tanya saja!
“Tanya padanya atau Anda tidak akan pernah tahu. Kurasa Anda bisa melihat bagaimana perasaannya saat pria pemalu sedang melihat Anda secara diam-diam.”


Tapi, jangan terlalu ‘to the point
“Jika Anda sudah sering menghabiskan waktu bersama, biasanya Anda akan tahu apakah dia memiliki perasaan lebih atau tidak. Jika ada kesempatan, pergi dan bicaralah padanya.”
“Anda tidak akan bertanya langsung ke seseorang ‘apakah kamu menyukaiku?’ karena itu terlalu jujur dan terasa aneh, serta mungkin tidak ada dalam skenario pria pemalu.

 
Daripada bertanya langsung, coba tanya temannya
“Orang pemalu biasanya jarang memerhatikan Anda diam-diam, karena takut ada yang melihatnya. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah menjadi teman baik dan bertanya kepada mereka dalam obrolan santai, atau bertanya pada salah satu teman dekat mereka yang Anda rasa tidak akan memberi tahu ke mereka.”

Apakah dia bertingkah aneh saat di dekat Anda?
“Dia terdengar gugup saat berbicara dengan Anda dan mengirimkan banyak pesan setiap hari. Karena hanya melalui pesan, satu-satunya cara pria pemalu untuk berbicara dengan seseorang sehingga bisa mengatur kata-katanya terlebih dahulu. FYI, pria pemalu jarang mengirimkan pesan kepada wanita.”


Perhatikan sikapnya
“Jika mereka terlihat kebingungan saat ditanya apakah mereka menyukai Anda, maka mereka benar-benar menyukai Anda. Jika merasa gugup saat Anda dekat dengannya, mereka menyukai Anda. Jika mereka menghindari Anda namun masih terus melirik Anda, mereka menyukai Anda.”

Apakah Anda pernah punya pengalaman serupa dengan pria pemalu?

0 komentar:

Posting Komentar