Sabtu, 28 Juli 2018

4 Shio Ini Jarang Terlihat Mengeluh Karena Punya Sifat Optimis

4 Shio Ini Jarang Terlihat Mengeluh Karena Punya Sifat Optimis

womantalk.com - Hidup itu penuh pilihan, Anda bisa memilih untuk melihat dari sudut pandang optimis atau pesimis. Anda yang selalu optimis bisanya penuh semangat, punya banyak ide dan Anda jarang mengeluh. Apa pun yang terjadi selalu ada hal yang tetap bisa Anda syukuri. Sementara bagi Anda yang pesimis, hidup rasanya selalu penuh masalah dan penuh ketakutan. Hal ini membuat Anda takut untuk memiliki mimpi tinggi. Tidak ada yang benar, tidak ada yang salah. Lalu, apa yang Anda pilih? Untuk 4 shio ini, mereka memilih optimis dalam menjalani hidup.


Shio Babi
 
Shio yang satu ini terkenal murah hati dan senang menolong orang lain. Mereka adalah orang-orang yang penuh rasa optimis, hidup itu untuk dinikmati. Walaupun kebaikan hatinya sering kali dimanfaatkan orang lain, shio Babi tidak pernah kapok untuk menolong orang lain. Mereka selalu bisa melihat sisi baik dari orang lain dan bisa melihat sisi hikmah dari suatu masalah. Kalaupun mereka marah, kecewa, atau nangis, tidak akan berlangsung lama.


Shio Tikus
 
Mereka yang terlahir dengan shio tikus terkenal lincah, cekatan, dan penuh banyak ide. Orang dengan shio tikus menjalani hidup dengan rasa optimis. Dia memiliki segudang ide yang membuat hidup terasa jadi sangat seru. Kalau ada idenya yang gagal, dia tidak butuh waktu lama untuk bisa memetik pelajaran dari kegagalan itu lalu kemudian bangkit kembali. Bahkan mereka cenderung mudah lupa, kok, yang diingat yang seru dan menyenangkan saja, ya.


Shio Macan
 
Terkenal dengan ambisi yang tinggi, orang dengan shio Macan selalu optimis menjalani hidup. Hal yang membuatnya semangat hidup adalah mimpinya. Dia optimis bisa mewujudkan satu per satu mimpinya. Hal inilah yang membuatnya selalu penuh semangat dan penuh strategi. Jatuh berkali-kali tidak akan membuatnya kapok, dia akan terus bangkit dan semangat lagi.

Shio Kelinci
 
Orang yang shio kelinci adalah orang-orang yang anggun, tenang, dan penuh cinta kasih. Mereka senang membantu orang di sekitarnya tanpa rasa curiga. Orang dengan shio kelinci penuh rasa optimis dan memang terlihat penuh keberuntungan. Hal ini terjadi selain karena kepintarannya, tapi juga karena dia selalu berpikir positif dalam segala situasi. Sesulit apa pun, shio kelinci jarang mengeluh karena mereka lebih memilih tetap optimis.



by :  lidiapratiwi

0 komentar:

Posting Komentar