Sabtu, 28 Juli 2018

Benarkah Anda Hanya Jatuh Cinta Dengan Tiga Tipe Orang Yang Berbeda Selama Hidup?

Benarkah Anda Hanya Jatuh Cinta Dengan Tiga Tipe Orang Yang Berbeda Selama Hidup?

womantalk.com - Berapa kali Anda jatuh cinta sebelum akhirnya menemukan pasangan hidup? Sekali? Dua kali? Atau berkali-kali? Ternyata sebagian besar orang selama hidupnya mengalami jatuh cinta dengan tiga tipe orang yang berbeda. Pertama yang membuat kita melakukan hal yang bodoh, berikutnya yang membuat kita bekerja keras untuk cinta, dan yang satunya lagi adalah seseorang yang tidak perlu alasan khusus.




Cinta pertama terjadi di awal kehidupan. Ini adalah cinta yang membuat Anda berjuang untuk meraihnya. Cinta yang romantis, terkadang dramatis. Anda mungkin berpikir akan berlangsung selamanya, tidak peduli berapa banyak orang yang menentang atau apa yang terjadi di tengah jalan. Anda akan melakukan apapun untuk menyelamatkannya. Dalam hubungan ini, bahkan prinsip hidup sendiri menjadi tidak penting karena Anda yakin bahwa ia orang yang tepat untuk bersama Anda sampai dewasa.

Cinta kedua membuat Anda belajar lebih banyak tentang diri Anda sendiri dalam hubungan. Anda menyadari bahwa ingin memiliki seseorang yang dapat Anda percaya dan yang dapat Anda cintai. Tapi Anda belajar hal ini dengan cara yang sulit--seringkali melalui duka dan ketidakjujuran.


Dalam hubungan ini, Anda dan pasangan membuat kesalahan, juga saling memaafkan. Ini berulang lagi dan lagi, kadang berlanjut selama setahun sampai Anda merasa lelah dan menyerah, tak peduli seberapa banyak usaha yang sudah Anda lakukan.

Hubungan cinta ini penuh gairah, tapi juga dramatis karenanya Anda selalu menunggu agar berakhir bahagia. Tapi terkadang selalu berakhir lebih buruk daripada yang Anda bayangkan. Namun pengalaman ini membuat Anda lebih kuat, juga membuat Anda menyadari bahwa cinta tidak selalu berakhir bahagia.


Cinta yang ketiga datang di saat Anda tidak menginginkan dan mengharapkannya sedikit pun. Anda tidak merencanakan cinta ini dan itulah yang membuatnya semakin kuat dan penuh gairah. Dalam segala hal, mulai dari koneksi yang Anda miliki, dukungan yang dia berikan untuk Anda, caranya membuat Anda tersenyum. Anda tidak harus bersikap sempurna di depan orang ini, karena dia menerima Anda dengan semua kekurangan yang Anda miliki. Anda tidak pernah membayangkan Anda akan bersama orang dengan tipe ini, tapi Anda bahagia dan Anda tidak akan mengubahnya.

Bagaimana dengan pengalaman cinta Anda? Bagikan di kolom komentar ya?


by :  christaelim

0 komentar:

Posting Komentar