Senin, 19 Mei 2014

Ini Dia Cafe Terkecil di Dunia yang Akan Saingi Starbucks!

DREAMERSRADIO.COM - Jika Starbucks merupakan gerai kopi terbesar dan terpopuler di dunia, maka bersiap-siaplah bahwa akan ada pesaing baru yang siap menandinginya. Adalah ‘Wheely’s Cafe’, cafe terkecil di dunia yang bertujuan untuk meyaingi Starbucks lewat kopi buatannya yang tak kalah lezat.
Diciptakan oleh Nordic Society For Invention and Discovery, Wheely’s adalah cafe terkecil di dunia yang hanya bermodalkan sebuah sepeda, di mana para pelanggan bisa menikmati kopi lezat dengan harga yang murah.

Selain menjadi kafe terkecil di dunia, Wheely adalah juga franchise atau waralaba termurah di dunia. Pemilik kafe hanya perlu membayar US $ 3.000 atau sekitar Rp 34 juta untuk menjadi bagian dari jaringan Wheely, di mana mereka akan menikmati "brand yang dikenal, desain, pemasaran, promosi media sosial dan harga yang lebih murah".
Dilengkapi dengan panel tenaga surya, masing-masing sepeda dilengkapi dengan semua dasar-dasar yang diperlukan untuk menjalankan kafe. Pemilik masing-masing sepeda Wheely Café juga dapat membuat varian menu mereka sendiri.
Bertujuan menyaingi Starbucks, Wheely’s Cafe memiliki target 100 franchise di 100 kota berbagai negara. Saat ini, sepeda Wheely telah terjual di beberapa negara, seperti Amerika, Kanada, Norwegia, dan Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar