Kamis, 18 Mei 2017

Kenali Pria Ketika Jatuh Cinta


Gemintang.com – Jatuh cinta berjuta rasanya, tiap siang tiap malam terbayang wajahnya
Sobat Gemintang tentu tau lirik lagu tersebut, bukan? Jatuh cinta memang sesuatu yang indah, bahkan saking indahnya kita sering tak sadar menunjukkan sikap-sikap alamiah seseorang jatuh cinta. Dan hal tersebut ternyata tidak hanya berlaku bagi kaum Hawa, melainkan juga para kaum Adam. Ada beberapa ciri yang bisa kamu kenali ketika pria sedang jatuh cinta, nih! Penasaran? Yuk cek langsung ciri-cirinya dibawah ini.
  • Lebih memperhatikan kesehatan
Ketika kamu memiliki teman pria yang belakangan ini jadi lebih peduli terhadap kesehatannya bisa jadi mereka sedang dilanda jatuh cinta. Mereka melakukannya agar terlihat lebih segar dan lebih menarik di depan gebetan atau pacar barunya. Terkadang bisa jadi kepedulian mereka cenderung berubah drastis dari kebiasaan sehari-hari. So, kamu tidak akan melihat mereka malas-malasan berolahraga dan terlihat lesu di depan pasangan atau gebetannya.
  • Memberi perhatian lebih
Sudah bukan rahasia umum ketika seseorang sedang jatuh cinta akan cenderung lebih perhatian baik dengan pasangan atau gebetannya. Hal ini juga terjadi pada kaum Adam. Mereka yang cenderung cuek mendadak bisa jadi perhatian. Mereka bisa memerhatikan hal sedetail apapun dari pasangan atau gebetannya. Jadi jangan kaget dengan perubahan yang mereka perlihatkan, ya.
  • Fokus akan masa depan
Sisi positif yang bisa kita lihat dari pria yang sedang jatuh cinta adalah ketika mereka menjadi lebih fokus akan masa depan mereka. Mereka yang sebelumnya menjalani hari-harinya tanpa memasang target tertentu mendadak bisa memiliki target yang ingin diwujudkannya. Bagi mereka, sebuah tanggung jawab adalah salah satu wujud yang bisa mereka berikan pada pasangan ketika memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan.
  • Tidak mudah terpancing emosi
Tanda berikutnya yang bisa kamu lihat dari pria yang sedang jatuh cinta adalah mereka tidak akan mudah terpancing emosi. Sebagian besar dari mereka merasa perlu mengalah dengan pasangan atau gebetan mereka agar pasangan atau gebetannya bisa nyaman di dekat mereka.
  • Tidak berhenti menatap
Ciri berikutnya adalah ketika pria bisa menatap pasangan atau gebetannya tanpa henti. Tatapan yang mereka beri biasanya lembut dan bisa membuat pasangan atau gebetannya nyaman. Ketika mata pria sedang menatap lawan jenis yang mampu membuatnya tertarik, itu berarti di sedang berkomunikasi secara non verbal kepada orang yang disayanginya.

0 komentar:

Posting Komentar