Selasa, 23 Mei 2017

Ramalan Shio Kelinci 2017

Rabbit-icon

Gemintang.com – Tahun ayam menjadi tahun yang paling tidak menguntungkan dari 12 shio yang lain, karena kelinci bertolak belakang dengna unsur-unsur di Tahun Ayam Api. Di tahun ayam ini warga kelinci harus berhati-hati dan bersikap lebih ekstra dalam hal mengambil sebuah keputusan karena semua itu bisa berdampak buruk bagi bisnis, karier dan asamaramu. Singkirkan dulu rasa gengsimu dalam menghadapi situasi ini agar tidak timbul kekhawatiran berkepanjangan.

Jangan tergoda mempertaruhkan sesuatu yang sebelumnya belum pernah kamu lakukan. Sebab jika sudah tergoda maka awal kehancuran harus siap disambut. Ada baik apabila Kelinci menahan segala bentuk emosi dan ambisinya. Ingat, ini adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tetaplah bersikap realistis agar bisa menjalani tahun ini sebaik mungkin.

Di bidang Bisnis, di tahun ayam ini warga kelinci akan di hadapkan masa-masa yang rumit, jika tidak berhati-hati, maka akan menimbulkan konflik yang akan memperburuk keadaan karier dan bisnismu. Bersikaplah akomodatif dan usahakan menciptakan situasi nyaman dalam pekerjaan.

Di bidang keungan, Kondisi yang tidak memungkinkan mendatangkan bencana, keuangan amat terasa buruk, pengeluaran yang tidak bisa dikendalikan semakin memperburuk kondisi keuanganmu. Berhati-hati dengan investasi yang belum jelas kebenarannya agar tidak mudah tertipu karena rasa ingin cepat kaya.

Di bidang asmara, Kehilangan rasa kepada lawan jenis karna semangat yang mulai menurun, sehingga berpengaruh pada hubungan yang sedang kamu jalani. Ubahlah situasi tersebut, jika tidak, maka anda akan merasakan galau yang berkepanjangan. Untuk kamu yang sudah berkeluarga banyak godaan dan jebakan dari luar yang akan semakin memperkeruh keadaan, berdamailah dengan konflik tersebut, kendalikan diri agar semua itu tidak berujung pada perpisahan.

Di bidang Kesehatan, Banyak bersabarlah jangan mudah menyerah. Saat kondisi seperti ini kamu harus banyak beristirahat dan lebih mengutamakan kondisi kesehatanmu. Jangan sampai keadaan ini membuatmu menjadi stres, kontrol diri untuk tidak makan dan minum secara berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar