Selasa, 23 Mei 2017

Ramalan Shio Ayam 2017

Rooster-icon

Gemintang.com – Tahun 2017 menjadi tahun yang menjanjikan dari bisnis, karier dan asmara. Meski ini merupakan tahun Ayam Api namun shio ayam akan dihadapkan banyaknya permasalahan dan dipenuhi dengan konflik intern.

Dukungan dari orang-orang di sekitar akan membuatnya menjadi pribadi yang kuat untuk melewati segala permasalahan yang ada yang akan mempermudah dirinya untuk meraih kesuksesan di tahun ini.
Ayam dikenal ulet, mau bekerja keras, cerdas, produktif, dan kreatif. Shio Ayam senang memperlihatkan kepercayaan dirinya pada orang lain dan suka dipuji. Dengan rasa percaya dirinya tersebut akan membawanya keluar dari segala permasalahan yang dihadapi dan membuat kariernya akan semakin menanjak.

Di bidang bisnis, teruslah aktif mengejar peluang, hati-hati dengan kesalahan sekecil apapun yang dapat berakibat dalam sebuah kegagalan.
Namun, berlawanan dengan sektor rezeki dan karier, shio ayam justru berada dalam ruang lingkup cukup baik. Keuangan yang berjalan dengan lancar dan kerier yang baik akan kamu dapatkan di tahun ini.

Di bidang kesehatan, berhati-hati saat di jalan, kemungkinan anda akan mengalami cedera. Hindari pertengkaran di jalan raya, tetap konsentrasi dan jaga keselamatan saat bekendara.

Di bidang asmara, komunikasi yang kurang baik akan menimbulkan perselisih paham akan membuat hubunganmu semakin buruk dengan pasangan. Untuk pasangan suami-istri, hati-hati dengan perselingkuhan yang disebabkan adanya godaan dari pihak ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar