Selasa, 25 Maret 2014

Cara Menguji Kadar Kesetiaan Si Dia

Photo by lovepanky.com

Gemintang.com – Salah satu cara untuk membuat sebuah hubungan tetap langgeng adalah dengan saling memupuk kesetiaan. Namun kenyataannya, tak sedikit orang yang menyalahgunakan rasa setia tersebut sehingga membuat banyak orang merasa perlu untuk menguji kadar kesetiaan pasangannya. Dan bagi sobat Gemintang, tak perlu repot memikirkan bagaimana cara menguji kadar kesetiaan si dia, karena berikut ini Gemintang akan memberikan cara-cara yang dapat kamu gunakan untuk menguji kadar kesetiaan si dia. Langsung cek saja, yuk! 
  • Menunjukkan sisi buruk
Jangan hanya memperlihatkan sisi baik dari diri kita pada pasangan. Ada baiknya untuk memperlihatkan sisi buruk kita. Kita bisa melihat seberapa sabar dia menghadapi sisi buruk kita dan cara dia menghadapinya. Kalau si dia cenderung sabar dan mau membantu kita mengurangi sisi buruk itu sendiri, maka si dia bisa menghargai kita dengan kekurangan kita dan tidak akan  menganggap kekurangan tersebut sebagai alasannya untuk tidak setia.
  • Menawarkan sebuah komitmen
Komitmen terkadang menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi tiap pasangan yang sedang menjalin hubungan. Jika kita ingin menguji kesetiaan pasangan, maka cobalah tawarkan komitmen yang ingin dijalani dari hubungan kalian. Kalau ternyata si dia terlihat tidak yakin, maka si dia bisa saja menjadikannya alasan untuk tidak setia. Sebaliknya jika dia mengiyakan sebuah komitmen yang kita tawarkan, maka dia sudah siap dengan setiap konsekuensi dari komitmen yang kalian ambil.
  • Mengenalkan pada orang tua
Cara berikutnya yang bisa dicoba adalah dengan memperkenalkan si dia dengan orang tua. Ketika dia tidak mengelak untuk melakukannya maka kita bisa melihat tingkat keseriusan dia yang juga berpengaruh terhadap kadar kesetiaan dia nantinya.
  • Memutuskan komunikasi sementara
Cobalah sementara waktu untuk tidak berkomunikasi sama sekali dengan si dia. Kita bisa lihat apa yang akan dilakukannya selama kalian tidak saling berkomunikasi. Kalau ternyata si dia memperlihatkan gelagat yang mencurigakan, lebih baik pertimbangkan dari awal akan kelanjutan hubungan kalian.
  • Menguji secara langsung
Ujilah si dia secara langsung. Coba bawa si dia ke tempat umum dan lihat seberapa fokus pandangan si dia terhadap kita. Kalau si dia tidak melirik wanita atau pria lain yang lewat di depannya, maka dia memiliki rasa setia yang bisa dipertanggungjawabkan. Akan tetapi kalau si dia ternyata tergoda dengan godaan yang ada, maka keputusan ada di tangan kita, langsung mengakhirinya atau memberi kesempatan kedua.

0 komentar:

Posting Komentar