Sabtu, 29 Maret 2014

Peran Seorang Pria Bagi Wanita





Gemintang.com – Dibalik kesuksesan seorang pria selalu ada wanita luar biasa di belakangnya. Anggapan itu memang sudah tidak awam lagi bagi kita, tapi tahukah kamu bahwa peran seorang pria dalam kehidupan wanita juga sama berartinya? Semua orang harus jujur. Arti kata, mungkin pria menyebalkan, mungkin wanita tidak lebih dari hanya sekedar merepotkan. Tapi setuju ataupun tidak, keduanya jelas tak bisa dipisahkan. Saat emosi dan buruknya komunikasi, kita seringkali meremehkan hal-hal yang sebenarnya penting untuk diperhatikan. Satu diantaranya adalah wanita seringkali lupa bahwa pria pun punya peran besar dalam kehidupannya.
  • As Gurdian
Bila wanita berharap agar pria senantiasa bisa seperti tokoh idolanya, itu jelas fiktif, karena siapapun manusia tidak akan sama dengan makhluk yang lainnya. Dalam penyesalan karena pria pilihannya tak seperti harapannya, wanita akan lupa sementara bahwa pria tersebut pernah menjadi pelindung dalam kehidupannya. Namun sesaat ia diabaikan dan mulai merasa sendiri, barulah ia mengakui bahwa pria terbaik adalah yang bisa melindunginya, bukan pria yang menjadi seperti apa yang diinginkannya.
  • As Brother
Tak semua wanita suka memiliki kakak lelaki, terlebih bila kakak yang menjadi sandarannya itu justru seringkali tak sejalan dengan pikiran dan kemauannya. Namun dengan adanya pria disamping kamu, rupanya dialah yang telah berperan penting untuk menengahi hal tersebut. Tak sedikit wanita yang justru merasa lebih nyaman saat bercerita dengan teman pria yang dianggap sebagai kakak lelakinya.
  • As Father
Pria yang bisa membimbing, menuntun dan menerangkan hal-hal baik pada siapapun terutama wanita, jelas akan menjadi pujaan saat itu juga. Sulit untuk menemukan pria dengan kriteria dewasa sampai akhirnya kamu bisa menjadikannya sebagai figur yang pas untuk mewakili seorang Ayah. Namun saat ada pria seperti itu, bagi wanita inilah hal yang sangat berharga karena bisa berada disampingnya.
  • As Illustrator
Kembali kepada diri sendiri, apa yang membuat wanita mau berdandan lama hanya untuk terlihat cantik? Apa yang membuat wanita rela menguras isi dompet untuk mendapat satu yang ter-update? Dan apa pula yang membuat wanita begitu ingin menjadi yang terbaik diantara wanita lain yang tak kalah terbaik? Ya, jawabannya adalah pria. Pria adalah illustrator bagi wanita yang sehingga apapun yang wanita lakukan, akan kembali kepadanya. Dalam arti, wanita yang terlihat cantik tentu siapa lagi yang lantas akan memberi pujian untuknya? Dan wanita yang baik juga akan mendapatkan pria yang terbaik. Peranan seorang pria, jelas akan sangat mempengaruhi perilaku, kepribadian dan kebiasaan yang dilakukan wanita itu sendiri.
Well, diantara hal-hal tersebut, adakah terdapat peran seorang pria yang sangat terasa dalam kehidupan kamu?

0 komentar:

Posting Komentar