Sabtu, 29 Maret 2014

Merelakan Sang Mantan Memiliki Kekasih Baru




Gemintang.com Hubungan kamu dan sang mantan memang sudah berakhir. Dan belakangan kamu tahu bahwa mantan kamu sudah memiliki pacar baru. Galau bisa jadi kamu rasakan apalagi ketika melihat sang mantan tampak mesra. Tapi jangan buat rasa galau itu berkepanjangan. Seharusnya kamu bisa mengatasinya dengan beberapa cara di bawah ini.
  • Berkencan juga
Hal pertama yang biasanya terlintas ketika mengetahui sang mantan punya kekasih baru adalah melakukan hal yang sama, yaitu punya kekasih baru. Keputusan untuk mencari pacar baru itu bisa kamu ambil jika memang kamu sudah siap. Lain ceritanya kalau nyatanya kamu masih “peduli” dengan keadaan sang mantan. Lebih baik kamu dekat atau kencan dengan pria lain yang juga cocok denganmu daripada memutuskan untuk cari pendamping baru. Setidaknya pikiran kamu bisa teralihkan dari hal yang ada kaitannya dengan sang mantan.
  • Hindari sendirian
Ketika kita sendirian, segala sesuatu bisa terjadi. Apalagi kalau kita sedang galau dengan kekasih baru sang mantan. Lebih baik hindari untuk sendiri karena bisa saja kamu malah semakin penasaran untuk mencari tahu tentang sang mantan dan kekasihnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa jadi mendengar lagu-lagu mellow yang malah membuat rasa galau makin menjadi-jadi.
  • Menjauhi sang mantan
Penyesalan karena mengakhiri hubungan kamu dan sang mantan biasanya akan timbul ketika melihat sang mantan dengan kekasihnya. Jauhi sang mantan kalau kamu tidak kamu sakit hati untuk kedua atau kesekian kalinya, atau mungkin sampai menyakiti pihak lain. Jangan lakukan kontak apapun dengan sang mantan dan berpikiran untuk mendatangi kekasih barunya. Jadilah sportif dan mundur perlahan.
  • Cari kesibukan
Cara berikutnya terdengar klise tapi tidak jarang mujarab untuk diterapkan. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk dicoba. Mulailah untuk mencari kesibukan dengan melakukan kegiatan yang kamu senangi atau mencari teman untuk diajak bersenang-senang atau seru-seruan bersama. Apapun kegiatannya, yang terutama adalah kamu bisa merasa disibukkan dengan kegiatan tersebut hingga membuat kamu lupa akan sosok sang mantan.

0 komentar:

Posting Komentar