Minggu, 08 Juni 2014

Mengubah Warna Mata Tanpa Lensa Kontak

Mengubah Warna Mata Tanpa Lensa Kontak
Untuk mengubah warna mata, alternatif kita tentunya adalah menggunakan lensa kontak yang dapat membuat mata gatal dan iritasi. Namun ternyata ada cara untuk mengubah warna mata kita tanpa menggunakan kontak, bahkan hasilnya adalah permanen.
Bagi beberapa orang, menggunakan lensa kontak atau singkatnya kontak baik untuk penampilan ataupun kondisi mata sudah menjadi gaya hidup. Namun, memakai lensa kontak terlalu lama dapat menimbulkan berbagai masalah seperti gatal dan iritasi. Oleh karena itu, para ahli tepatnya Dr. Kenneth Rosenthal dari Long Island, New York, telah menemukan inovasi terbaru untuk mengubah warna mata secara permanen tanpa menggunakan lensa kontak.
Cara atau inovasi terbaru itu adalah menggunakan Implan iris buatan sebagai bahan utama untuk mengubah warna mata seseorang. Ia bahkan mengklaim bahwa implan iris buatan itu lebih aman daripada lensa kontak dan seusai operasi, seseorang tetap dapat menggunakan kacamata dan hal ini sama sekali tidak mempengaruhi penglihatan seseorang.
Walaupun dibutuhkan waktu 1-2 bulan bagi seorang pasien agar dapat pulih sepenuhnya dari operasi ini, ia biasanya langsung diperbolehkan pulang di hari yang sama operasi atau prosedur ini dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar