Rabu, 05 Februari 2014

Keberuntungan yang sebenarnya


Seorang pria kaya bertanya kepada orang tua bijak mengenai kelanjutan dari generasinya.
Orang tua bijak mengambil lembaran kertas besar dan menulis: “Bapa mati, mati anak, cucu mati”
Orang kaya menjadi marah. “Saya meminta Anda untuk menulis sesuatu untuk kebahagiaan keluarga saya! Mengapa Anda membuat suatu lelucon seperti ini? “
“Saya tidak bermaksud menuliskan lelucon,” jelas Orang tua yang bijak. “Jika anak Anda mati sebelum Anda, maka Anda akan mengalami kesedihan yang sangat mendalam. Jika cucu Anda harus meninggal sebelum anak Anda, Anda berdua akan patah hati. Jika dalam keluarga Anda, dari generasi ke generasi, meninggal dunia dalam urutan yang saya tulis, maka kehidupan menjadi alami. Saya menyebutnya keberuntungan yang sebenarnya. ”

0 komentar:

Posting Komentar