Kamis, 06 Februari 2014

Kiat Menjadi Pacar yang Dibanggakan

Photo by sheknows.com
Gemintang.com – Apakah kamu sudah menjadi seseorang yang membanggakan bagi pasangan kamu? Kalau merasa belum, tantanglah diri kamu untuk menjadi pacar yang bisa dibanggakan oleh pasangan kamu. Ketika kita membuat orang lain bangga akan diri kita, itu berarti kita telah memberikan kebahagiaan kepada orang tersebut. Namun menjadi seseorang atau pasangan yang bisa dibangakan memerlukan usaha. Lantas usaha apa saja yang bisa dilakukan guna mewujudkannya? Berikut adalah beberapa tipsnya.
  • Membuang ego
Tidak bisa dipungkiri, setiap individu memiliki egonya masing-masing, mereka merasa ego mereka tersebut layak untuk diberi apresiasi. Tapi jika kamu adalah seorang pacar yang bisa membuang ego kamu atau mengalah dengan pasangan, maka kamu bisa jadi sosok pacar yang dibanggakan. Mengalah bukan berarti kamu lemah atau kalah, dengan mengalah itu tandanya kamu telah mampu memahami pasanganmu. Mengalah bisa kamu lakukan saat situasi dimana kalian berdua sedang berargumen atau emosi dan juga di saat-saat genting lainnya.
  • Mengungkapkan rasa sayang
Siapa yang tidak senang jika mendapat ungkapan sayang dari kekasihnya baik secara langsung ataupun tidak langsung? Jika kamu melakukannya disela-sela kesibukan dia, maka ungkapan sayang dari kamu bisa menghiburnya. Ungkapan sayang kamu tersebut bisa juga jadi poin yang dapat dia banggakan pada teman-teman atau bahkan bagi dia pribadi. Tidak sulit mengungkapkan rasa sayang ditengah-tengah kesibukannya. Contoh, kamu bisa mengirim pesan teks atau membawakannya makan siang ketika jam istirahat berlangsung.
  • Terlihat menarik
Hal berikut ini biasanya sering diperlihatkan oleh masing-masing pasangan tapi ada juga yang beranggapan kalau tampil menarik itu tidaklah terlalu penting. Tapi coba bayangkan siapa yang tidak bangga kalau pacarnya terlihat menarik ketika sedang bersama? Tentu saja hal tersebut akan membuat pasangan bangga karena memiliki pacar yang selalu tampil segar dan memikat.
  • Berperilaku apa adanya
Terkadang kita memuat diri kita seperti orang lain agar sang pacar senang tapi hal tersebut tidak akan bertahan lama. Bersikaplah apa adanya karena si dia bisa merasakan kalau kamu tidak berpura-pura di depannya. Dia juga akan berpikir kalau kamu nyaman bersama dia tanpa harus menjadi orang lain dan itu menjadi nilai plus buat kamu untuk dibanggakan. Kebanyakan kaum adam lebih suka dengan sosok wanita yang mampu menampilkan dirinya apa adanya.
  • Menjaga kepercayaan
Sudah barang tentu kepercayaan menjadi hal yang amat penting dalam suatu hubungan. Hal berikut yang bisa jadi nilai untuk dibanggakan bagi setiap pasangan adalah dengan menjaga kepercayaan yang ada. Ketika kita bisa menjaga kepercayaan si dia, hubungan kita pun akan aman dan pertengkaran pun bisa dihindari.

0 komentar:

Posting Komentar