Kamis, 06 Februari 2014

Tips Meminta Maaf pada Si Dia

Photo by everydayfamily.com

Gemintang.com – Tidak mudah bagi orang untuk meminta maaf apalagi kalau pertengkaran terjadi karena ulah egois semata. Tapi coba pikirkan kembali, sampai kapan kamu dan si dia saling diam satu sama lain? Jika kamu masih mau mempertahankan hubungan kalian, buang gengsi dan cobalah untuk meminta maaf. Memang, tak mudah untuk meminta maaf pada pasangan. Untuk itu, Gemintang akan berikan beberapa tips yang unik dan menarik yang bisa kamu coba ketika kamu tidak berani meminta maaf secara langsung kepada si dia.
  • Meminta maaf melalui gadget si dia
Cobalah untuk memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada. Cara yang satu ini, yaitu dengan membuat wallpaper di handphone, notebook, atau gadget dan elektronik milik dia bukan merupakan sesuatu yang buruk. Buatlah tulisan singkat dan pilih kata-kata yang tidak membela diri. Tunjukkan kalau kamu memang benar-benar ingin minta maaf. Kamu juga bisa memberi gambar kamu atau kalian berdua ataupun ide kreatif lainnya. Pastikan kamu menampilkan tampilan wallpaper kesukaannya.
  • Membuat makanan kesukaan si dia
Tips berikut sedikit sulit diwujudkan bagi kamu yang kurang begitu mahir dalam memasak. Tapi justru disitulah sisi kesungguhan kamu untuk meminta maaf lebih terlihat. Akan tetapi bukan berarti kamu bisa membuat makanannya sesuka hati tapi berilah usaha terbaik dari kamu. Akan jauh lebih baik jika kamu menyelipkan kata maaf yang bisa kamu hias dengan ornament makanan atau sekedar tulisan. Dia pasti luluh dengan usaha kamu.
  • Membenahi penampilan
Kamu mungkin berpikir apa hubungannya meminta maaf dengan membenahi penampilan? Memang tidak begitu erat hubungannya, tapi tips berikut ini juga bisa kamu coba. Siapa yang tidak senang dan bangga kalau melihat pacarnya terlihat jauh lebih cantik atau ganteng dan menarik ketika meminta maaf. Permintaan maaf kamu akan diterima dan pastinya kamu akan membuat si dia semakin sayang sama kamu.
  • Memberi kejutan
Semarah apapun pasangan kita, dia akan luluh ketika mendapat kejutan dari orang tersayangnya. Ketiga tips sebelumnya bisa dikatakan wujud dari kejutan yang bisa kamu beri padanya. Tapi kejutan kali ini yang bisa kamu beri adalah datang ke tempat dia dengan menampilkan kesukaan si dia. Sebagai contoh, dia sedang suka-sukanya mendengar salah lagu Michael Buble. Nah kamu bisa datang dan memparodikan diri sambil menyanyikan lagu kesukaannya itu. Dia pasti akan kaget melihat usaha kamu itu dan dia pastinya akan lupa dengan perang dingin yang terjadi diantara kalian.
  • Membuat perjanjian damai
Tips berikutnya terlihat serius karena harus membuat perjanjian damai. Akan tetapi tips ini alangkah jauh lebih baik dilakukan di awal masa pacaran. Kamu dan dia bisa membuat beberapa hal yang harus dilakukan ketika marahan. Hal-hal tersebut bisa kamu susun dengan serius atau santai tergantung keputusan kalian berdua. Jadi, lebih baik sedia payung sebelum hujan.

0 komentar:

Posting Komentar