Kamis, 06 Februari 2014

Ketika Harus Hadir di Pernikahan Sang Mantan




Gemintang.com – Pernikahan itu memang merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan yang saling berhubungan dan merupakan sebuah permulaan baru dalam kehidupan berpasangan. Tapi ketika pernikahan itu adalah pernikahan sang mantan dan saat mendapat undangan kita masih sendiri atau bisa jadi masih memiliki perasaan pada sang mantan, hal tersebut tidaklah begitu menyenangkan. Lalu apa yang harus kita lakukan ketika harus menghadiri pernikahan tersebut? Berikut diantaranya:
  • Cek penampilan
Jangan bedakan penampilan ketika harus menghadiri pernikahan teman atau sang mantan. Kamu mungkin berpikiran agar sang mantan tahu apa yang telah diperbuatnya pada kamu, kamu malah berpenampilan yang justru membuat kamu terlihat bodoh. Tetaplah berpenampilan apa adanya, justru akan jauh lebih baik kalau kamu bisa terlihat lebih menarik dari biasanya.
  • Tetap tenang
Tidak bisa dipungkiri ketika harus hadir di pernikahan sang mantan itu adalah hal yang tidak terlalu menyenangkan. Hal tersebut bisa membuat kita risih apalagi kalau kita masih memendam perasaan. Usahakan untuk tetap tenang dan bersikaplah layaknya seorang yang dewasa. Tersenyumlah pada sang mantan dan pasangannya dan tetap sapa keluarga sang mantan. Kendalikan dirimu, jangan sampai kamu salah tingkah, anggap saja acara itu sebagai suatu ajang silaturahmi.
  • Tetap beri hadiah
Hati-hati jangan sampai kamu berpikiran untuk tidak memberi hadiah di pernikahan sang mantan. Tetap sportif dengan memberi mereka hadiah layaknya pernikahan yang lain. Berikan hadiah yang memang sudah biasa diterima pasangan pengantin atau kamu bisa sekedar memberi ucapan selamat.
  • Bawa pacar baru atau teman-teman
Status kamu masih jomblo ketika harus hadir di pernikahan sang mantan, kalau begitu ajak saja sahabat atau bisa juga gebetan kamu. Tapi kalau kamu sudah memiliki gandengan baru, jangan ragu-ragu untuk membawa si dia. Ketika membawa sang pacar, bersikaplah apa adanya dan jangan berlebihan. Jangan meninggalkan pesan dan kesan kalau kamu membawa pendamping demi membuktikan sesuatu pada sang mantan.

0 komentar:

Posting Komentar