Kamis, 06 Februari 2014

Siapa Saja Teman Curhat Pria?




Gemintang.com Pria. Kata siapa mereka tak bisa mengungkapkan perasaan hatinya seperti wanita? Sosok yang terlihat kuat itu nyatanya bisa juga lho menceritakan apa yang mereka rasakan kepada seseorang ataupun sesuatu yang dirasa bisa menenangkan hatinya. Setiap orang butuh curhat. Ya, rasanya 99% hampir benar bagi mereka kaum wanita. Tapi apakah pria juga memiliki persentase yang sama? Nyatanya, kaum adam pun juga suka mencurahkan isi hatinya seperti wanita. Yuk, intip siapa saja teman curhat para pria.
  • Teman dekat
Sudah pasti. Siapapun bahkan wanita, setiap kali curhat tentu memilih seseorang yang dekat dengan mereka. Dengan harapan, apa yang mereka utarakan bisa terjaga dengan baik kerahasiaannya. Pria pun sama, namun caranyalah yang berbeda dari wanita. Bila wanita curhat sambil berkata, “Tau nggak, dia nggak nelpon gue seharian ini, keterlaluan banget, kan! Kesel deh gue.” Tapi pria, saat curhat mereka cenderung berkata, “Gue bingung gimana caranya bikin dia ngerti kalau gue itu sayang banget sama dia.” Well, wanita memang perasa disamping pria yang berpikir secara logika.
  • Game
Kalau wanita memiliki boneka yang tak hanya sebagai teman tidur namun juga teman curhat, begitupun pria yang menganggap sama terhadap game kesayangannya. Percaya atau tidak, sebagian pria mengoceh sendiri saat tengah asyik bermain game kesayangannya. “Aku kan udah bilang, kamu itu harusnya percaya sama aku. STRIKE! Lihat sekarang akibatnya, kita berdua jadi marahan tapi kamu belum juga minta maaf sama aku. Yah, kok jadi kalah, sih!” Mengoceh sendiri ternyata pria pun kerap melakukannya.
  • Blog
Apa sih yang ditulis pria didalam blognya? Ternyata nggak cuma seputar teknologi dan hobi. Urusan cinta rupanya mereka pun bisa menumpahkan perasaan lewat sebuah tulisan hasil curahan hatinya. Kalau wanita menulis berpuluh-puluh kata dengan segala ekspresi emosional dan perasaan cintanya, pria cenderung berpuisi untuk itu. Well, puisi mereka mungkin memang tak sebagus Khairil Anwar ataupun Kahlil Gibran, tapi apa yang ditumpahkan didalamnya pasti sangat berarti baginya.
  • Media sosial
Ladies, jangan menganggap pria ini lebay karena mengutarakan isi perasaannya yang sedikit banyak membuat kamu tergelitik saat membaca. “Ya Tuhan, aku sayang dia, aku cinta dia. Jangan biarkan dia pergi, ya Tuhan..” Lho, memang apa salahnya? Mungkin kata-kata seperti itulah yang memang ingin dia ungkapkan sebagai satu perasaan yang terpendam dalam hatinya. So, bagaimana pun kamu tahu cara pria mengungkapkan isi hatinya dan kepada siapa mereka menumpahkannya, Berbahagialah. Itu artinya, mereka para pria masih sangat membutuhkan kamu. Jika tidak, mungkin tak akan pernah ada curahan hati yang keluar darinya untuk mewakili isi hatinya.

0 komentar:

Posting Komentar