Kamis, 28 November 2013

Angka Tiga Terpopuler?



Gemintang.com – Tipe angka 3 memiliki sifat yang periang, ramah, antusias dan senang berkumpul dengan orang-orang baru. Kamu tipe orang yang penuh dengan semangat dan biasanya mereka merupakan popular dilingkungannya. Karena tipe ini memiliki teman yang banyak maka keberuntungan akan selalu ada pada tipe ini. Tipe ini hobi berpesta, jika ada acara tidak bakal seru kalau tidak ada tipe ini. Penampilanmu pun tak kalah trendy karena kamu suka menjadi pusat perhatian. Rutinitas yang itu-itu saja akan membuatmu bosan. Itu mengapa kamu sering berpindah tempat ke tempat lainnya.

Karier
Tipe ini memilki kecerdasan dibanding yang lain dan juga sifat imajinatif dan kreatifnya akan membawa ia memperluas dunia kariernya. Dengan mudah beradaptasi kamu mudah mencapai tujuan hidupmu, walaupun kesulitan menghantam, tidak ada kata menyerah bagi tipe ini. Mereka juga disuguhi keberuntungan dalam hidup dan keuangan. Namu dengan sifat yang terlalu ceria dan suka bersenang-senang dapat menjadi ancaman bagi tipe ini, karena terlalu asik dengan kesenangan mereka juga bisa lupa akan kewajibannya. Terkadang karier kamu pandang sebelah mata, karena kamu lebih memilih untuk memikirkan hari sekaang disbanding hari esok. Bagi kamu menikmati hidupmu hari demi hari sangat penting bagimu. Begitu kamu bosan dengan rutinitas itu tak ambil waktu banyak kamu dapat meninggalkan karier kamu dan beresiko untuk menghancurkan masa depanmu.
Bagimu kebebasan adalah hal mutlak bagimu, kamu tidak bisa dikekang dengan hal yang itu-itu saja. Bagi tipe ini karier bisa menanjak dengan cepat dan dengan cara kemampuanmu dalam mengerjakan sesuatu semua orang pasti dibuat kagum.

Cinta
Mereka memiliki pesona lebih besar dibanding kebanyakan orang lain, dan kamu dapat memanfaatkan hal ini. Tipe ini juga pandai dalam soal merayu, mereka juga suka di beri pujian dan dikagumi oleh pasangannya. Banyak orang berpikir kamu tidak membosankan karena kamu suka membuat banyak orang tertawa dengan leluconmu. Pasangan yang kamu cari adalah seseorang yang dapat memberi penuh perhatian dan tidak memiliki sifat yang sensitif.

0 komentar:

Posting Komentar