Kamis, 28 November 2013

Kesempurnaan Angka Delapan



Gemintang.com – Angka delapan sering disebut dengan angka keberuntungan dan sempurna karena dilihat dari bentuknya yang menyatu dan tidak terputus. Untuk karakter angka delapan yaitu sosok yang praktis, memiliki motivasi tinggi dan suka akan ketekunan. Rasa percaya diri dan semangat membuat setiap kehadiranmu menjadi inspirasi untuk orang sekeliling dan tipe ini selalu memiliki nilai plus di mata orang lain.
Angka delapan yang melambangkan kesatuan yang tidak memiliki ujung, banyak kepercayaan bahwa angka delapan merupakan angka hoki dan akan memiliki nasib yang akan baik jauh kedepannya. Tipe ini membangun suatu usaha dengan pondasi yang kuat, selalu meningkatkan asset kamu jika ada kesempatan muncul. Pikiran yang selalu ke masa depan membuat tipe ini ahli dalam membuat rencana yang berhubungan dengan bisnis sendiri.

Ketelitian dan teguh dengan prinsip juga melengkapi cara penilaian dari sudut pandangmu sendiri. Bagi tipe ini segala sesuatu harus dilihat dari berbagai arah karena selalu ada perbedaan jawaban dari tiap perspektif. Bagi mereka, teman dekat dan kenalan merupakan asset terbaikmu dan dari situ dapat mengembangkan setiap kesempatan dalam berbisnis. Karena tipe ini selalu menerima segala sesuatu yang bersifat positif sulit sekali bagi mereka menerima orang-orang sekeliling yang berpikir atau membuatnya rugi. Tipe ini berpikiran bahwa positif akan mendatangkan positif pula, walaupun tantangan sangat berat bagi tipe ini akan tetap percaya bahwa ada hal positif dibalik semuanya.

Karier
Rasa nyaman dan aman daam hal keuangan adalah hal dasar kebahagiaan bagi tipe ini. Kepandaian dalam mengatur segala hal dengan efisien dan keterampilan management yang baik akan mendatangkan kesuksesan bagi mereka. Tipe ini sangat berpotensi dalam segala macam profesi. Membuka sebuah jasa travelling atau event organizer juga sangat cocol dengan tipe ini. Kreativitasmu juga menjadi modal penting, seperti design dan tak kalah perkebunan juga menjadi kesenangan tersendiri.

Cinta
Tipe ini tidak mudah dalam hal sentimental dan perbuatan romantisme. Bagi mereka kehidupan cinta merupakan tantangan dari bagian kehidupan. Bagi mereka pasangan yang sempurna yaitu mempunyai kekuatan dan impian yang sama. Biasanya mereka tertarik dengan pasangan yang lebih tua.

0 komentar:

Posting Komentar