Kamis, 28 November 2013

Dibalik Arti Angka Satu



Gemintang.com – Angka satu yang  berarti memiliki karakter berani, patuh dengan peraturan dan ambisius, namun suka mencoba hal baru. Kepribadian mandiri menjadi point dari angka satu. Tipe ini suka dengan mengatur segala hal, yang sesuai dengan kehendaknya. Disisi lain tipe ini memiliki cara pandang berbeda dan ide-ide yang masih fresh. Tipe ini juga tidak sulit dalam bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Karena didukung sifat ingin tahu, jika tipe ini memiliki keinginan biasa harus tercapai. Mereka juga terkenal dengan keras kepala, namun ia tidak menanggapi hal tersebut malah kata keras kepala dijadikan pujian untuknya. Bagi tipe ini kesulitan ibarat kesempatan untuk menunjukan siapa dirimu sebenarnya.

Di saat tertentu kamu suka memanjakan diri, suasana hati kamu selalu berubah terkadang bisa malas, acuh terhadap segala hal dan juga mudah tersinggung. Kamu juga bisa suka sama seseorang namun bisa membencinya sekaligus. Tipe ini diharapkan mengendalikan sifat egois, mengurangi banyak permintaan yang aneh dan belajar untuk bersabar.

Karier
Karena tipe ini lebih suka mengatur daripada diatur, pekerjaan yang paling cocok adalah wirausaha dan menjadi pemimpin di usahanya sendiri. Sifat antusiasme kamu menjadi kunci sukses dalam karier kamu ke depan, dengan sifat ini kamu lebih banyak belajar segala hal, namun sifat burukmu yang terkadang arogan dapat menjadi bom waktu bagimu. Trik dalam mengatasi sifat ini adalah, dengan mencoba melihat dan mengambil keputusan dari sudut pandang selain diri mu sendiri. Karena tiap permasalahan dapa berbeda arti tergantung dari perspektiv apa yang kita dapat.

Cinta
Tipe ini salah satu penyuka fisik dan mudah terpesona dalam pandangan pertama. Namun untuk berhubungan lebih lanjut, pasangan kamu harus yang memiliki pengetahuan yang luas atau dapat mengimbangi kamu dapat berbagi cerita. Untuk urusan komitmen harus dimulai dari kamu sendiri, karena tipe ini tidak mau ada paksaan ataupun paksaan dari pihak lain. Bagi tipe ini pasangan yang terlalu menuntut dan tidak bisa mandiri akan begitu saja ditinggal. Kekurangan tipe ini juga suka mengendalikan pasanganmu.

0 komentar:

Posting Komentar