Kamis, 28 November 2013

Rutinitas Minuman Di Pagi Hari



Gemintang.com – Apakah kamu termasuk tipe orang yang memiliki rutinitas dipagi hari sebelum memulai aktivitas? Ada banyak pilihan kebiasaan tiap orang, ada yang membaca Koran atau menonton berita, berolahraga, membersihkan rumah. Namun apa yang kamu minum dipagi hari? Salah satu contoh minuman yang kamu minum dapat mengartikan sifat dan kepribadianmu.


Sepertinya penyuka minuman kopi dipagi hari, biasanya cenderung pekerja keras dan perfeksionis. Kadang kala demi harga diri ia pantang meminta bantuan orang lain dan kaku terhadad hal tertentu. Jika kamu memiliki teman atau kerabat penyuka kopi dapat mengajak ia untuk lebih santai dalam kehidupannya. Sedangkan bagi penyuka teh justru memiliki sifat santai dan easy going dalam menjalani hidup. Tipe ini tidak mau ambil pusing dan terburu-buru dalam mengambil keputusan namun jika ia sudah ada maunya, ia akan berusaha untuk mendapatkannya.

Hal lain jika kamu termasuk percaya dengan hidup sehat, yaitu penyuka jus buah dipagi hari biasanya memiliki rasa tantangan yang tinggi dan berani ambil resiko, namun hal negative mereka penuh dengan kebosanan. Karena sifat yang tidak mau kalah, ia juga tidak suka dengan tipe orang yang manja dan ingin hidup penuh dengan kejutan dan hal yang baru.

Hal yang paling sederhana dilakukan dipagi hari adalah meminum air putih, air yang paling sehat diminum dipagi hari, sangking sederhananya kepribadian penyuka air mineral juga tidak mau ambil repot, suka dengan kehidupan sederhana dan tidak banyak maunya. Mereka juga terkenal dengan sisi yang sensitive dan memiliki jiwa yang romantic.tipe ini jika sudah mendapatkan seseorang yang cocok, pasti akan berusaha untuk menyenangkannya.

0 komentar:

Posting Komentar