Kamis, 28 November 2013

Keberuntungan Angka Tujuh



Gemintang.com – Angka tujuh terkenal dengan angka spiritual atau angka yang dapat membawa keberuntungan. Angka ini memiliki karakter sangat perasa, cerdas, introspektif dan terkadang keras kepala namun kamu masih bisa diajak berkompromi. Karakter ini mempunyai kemudahan focus dalam suatu persoalan, walaupun terdapat banyak persoalan kecil juga yang ada disekelilingnya. Kejelekannya adalah pada saat ia focus dalam suatu masalah sehingga membuat ia benar-benar terjun dalam hal tersebut dan membuat ia mudah membuang waktu hanya untuk menyelesaikan masalah yang belum ia tuntaskan. Terkadang karakter ini juga dapat plin plan dalam memilih suatu pilihan.
Kepribadian angka 7 adalah seorang lahir dengan jiwa pemikir, namun dapat membuat kamu menjadi obsesif terhadap suatu hal malah menjadi pemimpi. Tipe yang memiliki daya imajinatif tinggi dan bisa sangat detail. Tipe ini juga sangat lembut, berpikir logis dan cenderung pendiam yang membuat tipe ini penuh dengan teka teki. Sikap kurang tegas tertunjuk dalam dirimu karena ingin menyenangkan semua orang.

Karier
Karakter ini terbukti mudah bosan, itu mengapa mereka harus mengetahui bakatny dahulu, dan memilih karier yang dapat membuatmu merasa mendapat tantangan dan sekaligus menyenangkan. Dalam hal pekerjaan karakter ini lebih bersifat specialis tertuju hanya satu tujuan bukan tipe orang yang serba bisa. Tipe ini menyukai proses dalam pengerjaan sehingga membuatmu seorang yang perfeksionis. Buat karakter ini kualitas adalah hal penting dibanding kuantitas, kamu juga menganggap orang lain sama denganmu dan terkesan agak memaksa dalam pendapat. Karakter ini harus lebih toleran dan bijak dalam segala sesuatu. Dengan talenta yang dimiliki, tipe ini tertarik pada hal yang bersifat intelektualitas.

Cinta
Karakter ini suka mengamati perubahan, taat dengan peraturan dan loyal dengan pasangan. Namun tipe ini juga suka rahasia dan suka menyendiri sehingga membuat orang susah mengenal pribadi mereka. Karakter ini juga suka membuat orang lain penasaran. Buat mereka teman tidak perlu segudang, namun hanya teman yang dapat mengerti mereka apa adanya.
Untuk masalah hati, tipe ini banyak memilih dan punya standar pada pasangannya, namun begitu menemukan seseorang yang tepat, tipe ini bisa sangat setia terhadap pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar