Kamis, 28 November 2013

Karakter Wanita Melalui Sepatu



Gemintang.com – Para wanita penggila belanja pasti tidak tahan jika awal bulan tidak meramaikan sale sepatu, wanita yang hobi berbelanja biasanya memiliki jadwal dan budget dari jauh hari, dan ketika salah satu mall atau produk mengadakan sale besar-besaran tak lama tempat perbelanjaan ramai diserbur para wanita. Para pria pun bertugas menemani pasangan mereka dalam berbelanja. Bagi para pria pun dapat melihat karakter pasangan mereka dengan melihat sepatu yang akan dibeli oleh mereka.


Jika pasangan wanitamu bertipe feminism dengan hobi pada sepatu hak tinggi atau high heels, biasanya memiliki pemikiran yang modern masa kini, senang berpetualan dan mengeksplorasi diri mereka agar terlihat menari dan menjadi pusat perhatian.

Memiliki pasangan yang hobi dengan memakai sepatu boots, karakter ini didominasi dengan karakter yang kuat,susah untuk berargumen, cenderung keras kepala. Namun sisi positif bagi tipe ini adalah mereka dapat bersikap anggun diberbagai macam acara dan juga tidak dapat dikekang. Penyuka sepatu boots suka bertualang ke tempat baru yang membawa tantangan pada diri mereka.

Pasangan tomboy tidak akan merugikan kamu, bahkan wanita tomboy dapat berbagi macam hal dengan kalian, dari menemani kalian saat di bengkel, atau bahkan melakukan kegiatan olahraga bersama-sama. Pasangan tomboy walaupun terkenal dengan sifat yang cenderung cuek namun jauh didalam hatinya, oa juga tidak kalah perhatiaan padamu. Tipe penyuka sepatu Kets sangat menyukai kenyamanan dan lebih tertarik dengan pembicaraan yang terus terang tanpa basa basi.

0 komentar:

Posting Komentar