Kamis, 28 November 2013

Tips Merebut Hati Wanita Dan Pria Libra



Gemintang.com – Zodiak Libra merupakan satu satunya zodiac yang tidak berdasakan dari lambang manusia maupun hewan, menurut para astrologi Libra merupakan puncak tahun, pusat pergantian musim dimana masa masa panen sangat bagus. Dalam perhitungan para astronom juga menyimpulkan bagi para Libra memiliki karakter yang paling beradab, dari semua karakter zodiac, Libra memiliki gaya dengan keanggunan, pesona dan daya tarik natural terhadap orang-orang yang mengenalnya.


Kritis terhadap hal tertentu dalam membangun citra diri dan juga dalam hal memiliki penilaian kepada orang lain, tipe ini juga susah dalam berkompromi yang menentang atas argumennya, namun karakter ini dapat mengimbangi akan emosi mereka.

Libra juga terkenal sangat peka terhadap orang lain, mengerti disaat seseorang membutuhkan motivasi. Dan Libra sangat tepat menjadi teman yang mampu membuatmu nyaman. Libra yang juga merupakan tipe sosial dan membenci kekerasan sehingga membuat mereka senang dalam bekerja sama dan mengutamakan komunikasi diatas segalanya. Pemikiran mereka cukup artistic  dari segi wawasan. Persepsi yang tepat di imbangi dengan hobi Libra dalam mengobservasi kekurangan mereka. Dalam kehidupan sehari-hari Libra lebih menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya dibanding harus sembunyi sembunyi.

Dalam percintaan para pria Libra terkenal dengan murah senyum dan ramah kepada siapapun. Namun dibalik itu tipe pria libra mudah emosi dan bisa menjadi pria yang keras kepala dan agresif dan terkadang ia dapat mengusir orang yang tidak ia sukai. Tipe ini tidak mudah pada jatuh cinta pandangan pertama, mereka lebih suka untuk mengenal lebih dalam sebelum mulai mendekati seseorang. Kebanyakan pria libra jatuh cinta pada teman dekat, yang mengenal dia dengan baik. Bagi wanita yang ingin mendekati pria libra jangan sungkan untuk bertindak agresif, mereka juga suka menggantung suatu hubungan jika tidak sesuai dengan dugaannya.

Bagi wanita libra memiliki pasangan wajib hukumnya, karena mereka tidak suka dengan kesepian. Pasangan bagi wanita libra dapat membantu mereka dalam menemukan identitas diri dan kepercayaan diri, namun tak mudah untuk mendapatkan pasangan karena wanita libra sangat pemilih. Bagi kaum pria tidak sulit untuk dengan dengan wanita libra, mereka senang bergaul dengan semua orang. Wanita libra akan berusaha membantu kepada semua orang. Mereka juga akan langsung jatuh cinta dengan seseorang  yang memiliki wawasan yang luas dan tipe ini juga tidak memperdulikan makan malam romantis karena wanita libra hanya ingin pasangannya menjadi pendengar yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar