Kamis, 28 November 2013

Membaca Karakter Pria dari Minuman Kopi Favoritnya



Gemintang.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat terkenal di dunia dan dikonsumsi oleh banyak orang dari berbagai kalangan masyarakat. Minuman ini juga sering diminum sebagai “doping” agar mata dapat senantiasa terbuka. Dan tahukah Anda bahwa selain fakta tersebut kita juga dapat membaca karakter pria dari minuman kopi favoritnya? Penasaran seperti apa karakter si dia? Cari tahu yuk dari minuman kopi favoritnya!
  • Kopi Hitam
Karakter pria dengan minuman favoritnya yang berikut ini dapat digambarkan sebagai pria yang tegas, ambisius dan simpel. Cenderung sulit untuk mengunkapkan sisi romantis dalam dirinya. Dalam hal asmara, kamu perlu “memancingnya” agar ia dapat bersikap romantis kepada Anda.
  • Kopi Latte
Sikap cuek merupakan sikap yang paling menonjol pada pria pecinta kopi latte. Cenderung konvensional dan suka  mengeluh namun ia selalu berusaha untuk membuat orang-orang disekitarnya senang dan bahagia ketika berada disampingnya.
  • Kopi Moka
Pria dengan minuman kopi favorit Moka mempunyai karakter yang fleksibel. Sering merasa sulit dalam mengatur mood dan merupakan pria yang romantis terutama ketika dia sedang jatuh cinta.
  • Kopi Instan
Karakter mereka adalah introvert, periang, tegas dan tidak suka bertele-tele. Seorang pemikir yang keras dan tidak suka terhadap hal yang rumit.
  • Kopi berbuih
Contoh kopi berbuih yaitu cappuccino dan affogato. Pria dengan minuman favoritnya ini mempunyai karakter obsesif, santai, terbuka namun suka mengatur. Pekerja keras namun sifat moody-nya seringkali menyulitkan dirinya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar