Kamis, 28 November 2013

Rahasia Dibalik Angka Empat



Gemintang.com – Tipe ini memiliki sifat yang stabil, focus dalam hal yang ia jalani dan serius dalam menjalani segala hal. Kejujuran menjadi satu hal yang penting bagi hidupmu. Mereka tipe yang dapat diandalkan, langsung memahami ide-ide abstrak dan dapat mencernanya dengan seksama. Tipe ini jauh dari masalah skandal atau selingkuh. Mereka selalu berhati-hati, bisa dipercaya dan lebih memilih hubungan yang erat pada siapapun juga. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan berusaha untuk mendapatkannya.

Karier
Mereka tidak pantang menyerah dan suka bekerja keras dalam mencapai tujuannya. Kamu yang suka dengan hal detail membuat kamu lebih punya kesempatan dalam masalah pekerjaan. Selain itu kamu juga menyukai kerapihan dan super efisien terhadap segala hal. Walaupun tipe ini tidak banyak menghasilkan ide original, namun mereka mampu berpikir logis dan terbuka dengan pendapat orang lain karena sifat ini kamu mudah untuk menyatu dengan orang dan tempat baru. Mereka juga susah berpindah ke tempat kerja lain, sampai ia benar-benar menemukan tempat yang benar-benar membuat ia nyaman.
Karena tipe inimudah untuk beradaptasi dengan banyak orang, mereka sangat cocok dengan team work. Tipe ini juga bisa sukses dalam karier yang berkaitan dengan social dan olahraga. Dalam sebuah tim, kamu merupakan sosok yang inspiratif dan penuh inisiatif. Kesadaran kamu dalam suatu lingkungan membuat kamu cocok sebagai pemimpin.

Cinta
Tipe ini membangun suatu hubungan didasarkan oleh percaya dan kesetiaan. Stabilitas dalam hubungan sangat penting bagi mereka. Kamu juga berusaha untuk memperjuangkan segala cara untuk mempertahankan hubungan bersama pasanganmu. Tipe ini tidak berbakat dalam berselingkuh, kamu mendambakan pasangan yang memiliki sisi romantic, menyenangkan dan sabar dalam segala hal. Namun tidak berarti kamu suka diatur atau dikuasai. Tipe ini sangat tidak suka dengan pasangan yang mudah cemburu.

0 komentar:

Posting Komentar