Kamis, 28 November 2013

Kebiasaan Tidur Dengan Bantal



Gemintang.com – Tiap orang memiliki kebiasaan dalam tidur,ada yang harus menggunakan piyama, berdoa sebelum tidur atau bahkan hanya menonton tv hingga ketiduran. Namun apakah kamu memerhatikan seseorang yang sedang tidur? apakah ia memakai bantal atau tidak, atau bahkan ada hal lain yang aneh. Mau tau ada apa dibalik tipe orang tidur dengan berbagai macam cara ia dengan bantalnya.



Jika kamu termasuk tipe suka memeluk bantal saat tidur, biasanya memiliki jiwa seni,dan mengutamakan perasaan disbanding logika dan itu mengapa tipe ini cenderung memiliki perasaan halus dan romantis. Ia juga suka mengapresiasikan sesuatu keindahan dari lukisan, music hingga sastra. Jika kamu salah satu yang suka memakai banyak bantal saat tidur, tipe ini termasuk dalam pesimis, merasa kurang yakin dalam kesendiriannya dan jarang membuat keputusan sendiri, lebih suka menunggu pendapat atau bantuan dari orang lain. Beda dengan tipe orang tidur tanpa bantal, justru memiliki sifat percaya diri yang tinggi dan cenderung egois dengan sekitarnya.

Bagaimana dengan dengan satu bantal saja, biasanya suka hal yang simple dan tidak suka mengada-adakan sesuatu. Selalu satu tujuan dan dapat focus dalam satu hal. Pimikiran tipe ini juga suka dengan hal yang direncanakan dahulu, membuat keputusan berdasarkan pikiran dan nafsu. Namun ada kebiasaan lain, yaitu tipe tidur dengan bantal ditaruh dikaki, tipe ini cenderung memiliki sifat kurang baik dan jarang bergaul dengan orang lain sehingga membuatnya egois dengan dirinya sendiri. Jeleknya juga memiliki sifat tinggi hati, lebih memilih jalan pintas disbanding harus bersusah dulu dalam berusaha.

0 komentar:

Posting Komentar