Kamis, 28 November 2013

Hubungan Feng Shui dengan Kamar Tidur



Gemintang.com – Kamar tidur merupakan tempat istirahat setelah kita melakukan berbagai aktivitas dalam sehari. Karena itu, ruangan ini pun dibuat senyaman mungkin oleh penghuninya agar ia dapat mengumpulkan energi dan memulai kembali aktivitasnya esok hari. Tapi tahukah Anda bahwa tata letak ranjang tidur, perabotan kamar hingga letak pintu kamar Anda berhubungan erat dengan kesehatan, kesejahteraan maupun kualitas hubungan Anda. Nah, hal-hal ini Gemintang rangkum dalam hubungan Feng Shui dengan kamar tidur. Yuk, baca lebih lanjut dibawah ini.


Pilihlah jenis ranjang tidur atau matras dari serat yang alami. Usahakan tidak menggunakan ranjang tidur dengan empat tiang ditiap sisinya karena hal ini akan membuat Anda merasa terkungkung. Tempat tidur dengan pola bundar juga patut dihindari karena akan menyebabkan ketidakstabilan dalam sebuah hubungan.
Ranjang tidur juga jangan diletakkan berdekatan dengan pintu masuk. Lebih baik, jika pintu masuk kamar Anda ada disebelah kiri maka letakkanlah ranjang tidur Anda di sudut kanan kamar. Ini akan membuat Anda mampu mengontrol ruangan tersebut dan juga kehidupan Anda.

Jangan meletakkan lukisan-lukisan yang terkesan ramai dalam kamar tidur. Karena lukisan ramai akan memancarkan energi atau chi negatif. Dianjurkan pasanglah lukisan-lukisan yang dapat membuat Anda tenang seperti pemandangan, bunga-bunga dan sebagainya. Jangan memajang gambar-gambar maupun patung-patung yang menyeramkan.

Jika Anda merupakan pasangan suami isteri yang ingin membuat hubungan lebih intim, pilihlah cat dinding kamar warna merah. Selain itu warna jingga pada dinding kamar juga dapat membuat hubungan semakin mesra. Hindari warna merah jika Anda dan pasangan sering bertengkar di dalam kamar.

Namun bagaimana solusinya jika kamar kita sudah terlebih dahulu di bangun dan tidak seperti yang tertulis diatas? Mudah saja, Anda dapat merenovasinya ataupun dengan cara kias. Tidak perlu membongkar bangunan, Anda tetap dapat menerapkan Feng Shui pada kamar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar