Kamis, 28 November 2013

Karakter Pria dari Langkahnya




Gemintang.com – Karakter seorang pria ternyata bisa dilihat dari caranya melangkah. Mungkin hal ini tidak begitu disadari oleh para wanita, tapi sesungguhnya ada hal menarik yang dapat kita ketahui dari cara berjalannya. Penasaran? Yuk baca penjelasannya dibawah ini. 
  • Tipe robot
Anda pasti pernah melihat cara berjalan robot, bukan? Posisi tangan yang menempel dibadan, telapak tangannya yang mengegenggam, kedua kakinya yang menapak berat serta sorot matanya yang dingin. Lelaki dengan cara melangkah yang seperti ini menandakan bahwa ia tidak romantis. Cara berjalan seperti ini menandakan  pembawaannya yang dingin dan tidak bisa romantis. Namun jika pria ini sudah mencintai seseorang, kesetiaanya luar biasa hebat. Dalam hal pekerjaan ia juga sosok yang profesional, telaten, dan tahan godaan.
  • Tangan dibelakang
Cara berjalan pria yang seperti ini memang cenderung santai kelihatannya, tapi sebenarnya ia tipe pria yang sulit di duga. Cara jalannya yang terkesan tidak tahu apa-apa kenyataan berbanding terbalik. Ia bisa tampak cuek padahal sih dia tahu hal yang sedang terjadi di sekelilingnya dan sering memperhatikan perkembangan yang ada.
  • Kedua tangan disaku
Walaupun ia tampan, tapi pria ini seringkali terasa membosankan. Pria yang berjalan dengan kedua tangan disaku sambil menunjukkan wajah cemberut mempunyai karakter bossy. Sesuai dengan julukkannya, ia selalu merasa bahwa ialah raja dan jika bertanya persis seperti polisi. Tak jarang para wanita enggan berada disampingnya.
  • Tipe burung berkicau
Sama seperti namanya, tipe pria yang berjalan dengan kebiasaan bersua menandakan bahwa ia sesosok pria perayu. Ia tak canggung mengumbar kata-kata yang dapat membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Karakter pria ini selalu bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu sekalipun itu hal yang mustahil untuk diraih. Pria ini juga senang menjadi pusat perhatian, jadi jangan merasa risih dengan kebiasaannya berkicau sambil berjalan. Selain itu, nilai plus dari pria ini yaitu ramah. Namun jika pria tipe burung berkicau sudah merasa kecewa akan suatu hal, ia akan menghentikan kicauannya dengan sendirinya.
  • Si mata elang
Tipe pria ini jika berjalan matanya selalu lurus ke depan. Itu menandakan bahwa karakternya tegas. Selain itu ia juga merupakan pria yang waspada, selalu serius dalam mengerjakan tugas-tugas yang ia hadapi. Namun sayang, ia tidak tahan jika sudah melihat wanita dengan tubuh molek dan rambut panjang. Tenang dan jeli itulah yang dilakukannya setiap kali persoalan datang melanda. Tipe pria ini benci dengan segala hal yang bertele-tele dan membuang waktunya. Dan jangan pernah sekalipun mengganggunya jika ia sudah bersama kekasihnya.
  • Tipe pria terbuka
Cara berjalannya yang perlahan dan dihiasi wajah ceria serta kedua tangan santai berada disaku menandakan bahwa ia pria dengan karakter terbuka, ramah dan memiliki empati yang dalam juga penuh tenggang rasa. Keramahannya seringkali disalah artikan bagi wanita-wanita yang berada didekatnya. Maka dari itu banyak wanita yang menyangka kalo pria ini menyukainya melalui sikap-sikap yang ditunjukkannya, padahal itu semua memang karakter dan pembawaan tipe pria dengan cara berjalan ini.  Dan, sosok pria dengan cara melangkah seperti ini merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar