Kamis, 28 November 2013

Arti Dibalik Inisial Nama Part 2



Gemintang.com – Sambungan akan artikel yang sebelumnya dalam mengenal arti sifat dari inisial nama yang kita miliki, setelah kemarin kita membahas dari huruf A hingga F, kita akan mulai dari huruf G hingga L. ada baiknya kamu menggunakan nama asli kamu bukan nama panggilan akrab. Inisial nama kalian dapat di telusuri dengan sifat asli kamu dan karakter yang baik maupun buruk.

G
Nama berinisial G dikenal dengan sifat yang tidak terbuka , mereka suka menyendiri dan bersikap kolot. Namun tipe ini tidak sepenuhnya jelek, jika saja kita mau mengenal lebih dalam dengan tipe ini  mereka bisa menjadi teman yang baik, ia juga menyukai hal yang berkualitas dibanding kuantitas. Mereka juga menghargai sebuah proses dari pada hasil. Negatifnya tipe ini bisa mencela dan gampang menyakiti hati orang lain karena ia melihat setiap orang sama dengan dirinya sehingga sulit membedakan bahwa tiap orang berbeda dari yang lain.

H
Huruf H diibaratkan dengan sebuah tangga, akan mengalami naik turun dalam hidup layaknya tangga. Tipe ini juga memiliki pengendalian diriyang tenang dan besar untuk meraih sukses. Jika seseorang yang berinisial ini menduduki jabatan sebagai pemimpin, ia dapat menjadi pemimpin yang sangat baik atau bahkan buruk. Tipe ini memerlukan keseimbangan dalam hidup. Dari sisi buruknya inisial H suka menuntut banyak hal dan juga harus berhati-hati dalam masalah pengeluaran keuangan sehari-hari.

I
Tipe nama dengan inisial I memiliki pendapat yang keras dan bisa menjadi sangat emosional. Walaupun didalam lubuk hati mereka memiliki sifat penuh perhatian dan baik, dan suka dengan menghibur orang lain dan juga suka berbagi dengan sesama. Dalam suatu kegiatan, inisial I susah untuk berkonsentrasi dalam satu hal. Tipe ini juga sangat perfeksionis, dan negatifnya sedikit arogan dan cenderung bangga akan dirinya sendiri.

J
Inisial dengan huruf J memiliki sikap seperti pemimpin, namun terkadang lama dalam mengambil keputusan. Mereka lebih suka mempertimbangkan matang-matang hingga lama dalam mengambil keputusan terakhir. Dengan ingatan yang kuat tipe ini juga memiliki sisi kurang baik yaitu tidak bisa jujur, karena mereka sibuk dengan menutup keburukan tentang dirinya sendiri. Untuk pemiliki inisial J di harapkan selalu waspada dalam segala hal.

K
Tipe pemilik nama berawalan K memiliki sikap yang tenang dan berjiwa periang. Inisial ini lebih memilih mendengarkan suara hati ketimbang logika, namun terkadang tipe ini suka panic yang tidak jelas dan menanggapi sesuatu dengan respon yang berlebihan. Mereka memilki ketertarikan di bidang music, karena music membuat tipe ini menjadi tenang. Negatifnya inisial K dapat menjadi tidak jujur dan perasaannya tergantung dengan suasana hati.

L
Seseorang yang memiliki inisial nama L merupakan tipe yang ramah, terorganisir dan baik dengan siapa pun. Tipe ini juga memiliki sifat yang romantis. Mereka juga suka dalam philosophy dari sesuatu yang sederhana menjadi sesuatu yang indah. Kekurangan tipe ini adalah mereka suka mencari kesalahan orang lain dengan maksud dapat belajar dari sesuatu yang salah. Sebagian besar orang mungkin harus lebih bersabar dengan tipe inisial ini.

0 komentar:

Posting Komentar