Kamis, 28 November 2013

Arti Dibalik Angka Dua



Gemintang.com -  Angka 2 memiliki arti karakter berhati baik, mudah iba terhadap orang yang susah dan juga memiliki pemikiran yang cerdas. Biasanya tipe ini memiliki kehidupan social yang menyenangkan. Teman-temanmu menilai kamu orang yang sopan dan peka terhadap sekitar. Perhatian menjadi sifat yang cukup bagi tipe ini. Sangking baiknya kamu, kamu sangat menginginkan kedamaian dan harmonis bagi semuanya dan juga pantangan bagi kamu untuk bersenang-senang diatas penderitaan orang lain.


Namun kekurangan dengan berbuat baik, terkadang membuat kamu menjadi kurang tegas dalam menentukan pilihan, dan terlalu banyak akan pertimbangan. Pertemanan bagi kamu sangat penting, kamu dapat mengerti apa yang dirasakan oleh sahabatmu dan kamu tidak menyukai hal yang menjurus dalam hal mencari-cari perhatian. Kelebihan kamu dapat menenangkan suatu permasalahan. Kamu dapat menyimpan segala emosi dengan penyelesaian tanpa rumit.

Karier
Tipe ini merupakan tipe seorang pembelajar, kamu berpikir bahwa bekerja menjadi tolak ukurmu dalam memperbaiki diri. Tempat paling ideal untuk tipe ini adalah tempat yang dapat memberimu kesempatan belajar tak hanya sibuk mencari uang. Tipe ini juga merencanakan untuk melanjutkan tingkat sekolah lagi. Belajar hal baru menjadi motivasi kamu. Dalam hal pernah disakiti oleh orang lain, walaupun mereka terlihat memaafkannya namun belum tentu melupakannya.

Kemudahan mereka yang  dapat memahami orang lain sangat cocok dengan bekerja satu tim. sikapmu yang kooperatif dan menganggap semua hal penting itu membuat kamu berhasil dalam kerja sama tim. Kekurangan tipe ini senang memberi ide-ide yang kamu anggap baik namun tidak semua orang belum tentu menerimanya. Oleh karena itu tipe ini juga sulit menerima saran dari yang lain, walaupun ia suka memberi saran kepada orang lain.

Cinta
Biasanya tipe ini memiliki paras yang manis dan memiliki sifat sensitif. Romantic dan juga dapat memahami perasaan pasangan. Kamu harus mendapatkan pasangan yang menurut kamu, kamu merasa aman bersamanya. Tipe ini juga cenderung pemalu namun jika ia sudah kenal akan terbuka dengan siapapun. Loyalitas menjadi topik utama dalam percintaan tipe ini. Namun sifat idealismmu dapat disalahgunakan.

0 komentar:

Posting Komentar