Kamis, 28 November 2013

Rajanya Segala Angka



Gemintang.com – Angka Sembilan merupakan tingkat yang paling tinggi. Angka Sembilan merupakan pemberi. Bagi sekitarnya tipe ini adalah seorang guru yang bijaksana dan dapat membantu permasalah dari tiap orang. Rasa simpati kepada orang yang kurang beruntung membuat tipe ini hampir tidak memiliki sifat buruk. Kepribadian yang tegas dan cara tangkap yang cepat membuat tipe ini mudah dipercaya oleh banyak orang. Semangat dan optimis menjadi hal wajib dalam hidup.


Dalam kehidupan sosial, daya imajinasi dan sosok berkarisma membuat orang lain mudah tertarik pada karakter yang ramah dan terbuka. Sifat tipe ini memiliki rasa ingin tahu yang besar dan suka akan pengalaman dalam hidup mereka. Tak aneh jika harinya disibukkan dengan segala kegiatan yang menguntungkana. Kekurangan dari tipe ini adalah saat mereka berusaha untuk menolong seseorang dan cenderung memberi janji tanpa berpikir mengukur diri sendiri.

Karier
Kemandirian menjadi sifat tipe ini, merka tidak suka dikekang dan diberi batasan apalagi di bandingkan dengan yang lain. Tipe ini cocok dengan karier yang membuat mereka tertantang, tidak membosankan dan sangat tidak cocok dengan segala macam rutinitas. Keinginan dalam membangun usaha sendiri sesuai impian yang akan membuatmu menikmati setiap harinya. Tipe angka Sembilan cocok dengan turu masak, programmer, novelis hingga kemiliteran.

Cinta
Tipe ini lebih memilih hubungan jangka panjang, saat tertarik dengan seseorang tipe ini tidak sungkan untuk mengejarnya. Namun jika diputuskan sepihak mereka akan sangat sakit hati, kekurangan mereka adalah banyak menuntut dan membuat pasangan tidak begitu menyukai. Tipe ini suka berbagi tanpa mengharapkan apapun, tipe ini juga cenderung memberikan hatinya kepada orang yang salah. Pasangan yang cocok bagi mereka yaitu mampu berpikir luas dan dapat berbagi ilmu. Tipe ini akan langsung meninggalkan pasangannya jika mereka mulai bersikap keras dan terlalu cemburu.

0 komentar:

Posting Komentar