Kamis, 28 November 2013

Sifat Antuisme Penyuka Angka Lima



Gemintang.com – Tipe ini termasuk menginginkan perubahan, sifat kamu yang variasi membuat kamu menjalani hidup dengan antusiasme. Kamu tidak bisa hanya berdiam disatu tempat, bagitu kamu merasa terjebak dengan kebosanan tak pikir panjang kamu dapat berpindah tempat. Kamu tipe pemikir dan sangant siap dengan rencanamu di masa depan. Dengan daya pikir dan imajinatif akan kreatifitasmu dapat mempelajari informasi dengan sekali pandang. Kemandirian juga menjadi sifat yang utama yang kamu pegang, selain itu karakter ini juga mudah tertarik dengan hal – hal yang unik maka itu ide – ide suka keluar dari otakmu bersama dengan mencoba hal baru dan tantangan untuk lebih baik kedepannya.
Lingkungan sekitar dapat menerima kehadiranmu, karena tipe ini adaptif yaitu mudah menyesuaikan diri dimanapun ia berada. Gaya spontanitas tipe ini membuat teman -  temanmu menganggap kamu orang yang menyenangkan dan merasa dekat denganmu. Namun rasa ingin tahu terkadang membuatmu gelisah dan membuat kamu tidak pernah puas dengan kondisi yang kamu jalani. Kamu juga berusaha untuk menjadi lebih baik, kamu selalu menginginkan perubahan namun jeleknya kamu bisa mengabaikan suatu kesempatan besar yang ada dihadapanmu.

Karier
Rasa ingin mengetahui hal baru dan mental baja membuat kamu mampu mengerjakan banyak hal dan mudah menyesuaikan diri yang dapat membuatmu mudah mendapatkan karier yang menjanjikan. Disisi lain kamu juga suka mengambil kesempatan yang dapat mendatangkan resiko dalam hidupmu. Namun hokimu yang terus menempel membuat kamu selalu lepas dari kesulitan dan dapat dengan mudah mengatasi masalah tersebut dengan baik.
Dalam karier kamu cocok berkecimpung dalam bidang yang dapat mengekplorasi bakatmu, seperti bekerja di media, broker perumahan dan juga bisnis jasa perjalanan wisata. Marketing juga dapat membawa level kariermu ketingkat lebih atas.

Cinta
Sebenarnya tipe ini sangat romantis , kamu selalu mempelajari dari hubunganmu terdahulu dan itu membuat hubungan di depan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kamu dapat membuat pasanganmu merasa dibutuhkan dan disayang. Namun kekurangan kamu adalah saat kamu mulai bosan tak segan – segan kamu langsung meninggalkannya.
Tipe ini juga sulit melawan rasa bosan, perasaan yang terkadang cepat berubah membuat tipe ini tidak punya pendirian. Disaat umur 20 – 30 tahun tipe ini mulai memasuki pembelajaran bagaimana cara menetapkan hati dan pikiran, namun sejalan dengan kematangan usia mereka dapat membangun stabilitas dalam hidupnya.
Pasangan yang paling cocok dengan karakter ini adalah yang dapat menyeimbangkan secara pemikiran dan mental yang kuat. Walaupun kamu lebih memilih pasangan yang memiliki kepribadian unik dan periang agar melupakan kebosananmu.

0 komentar:

Posting Komentar