Kamis, 28 November 2013

Karakter Berdasarkan Wajah



Gemintang.com – Setiap orang pasti berpikir bahwa mereka memilki paras yang cantik atau tampan. Beberapa orang dapat terlihat kepercayaan diri melalui bentuk wajah atau aktivitas wajah, kita tahu bahwa gaya berjalan dengan kepala mendongak merupakan sifat yang bangga akan dirinya dan sedikit ingin menyombongkan diri sedangkan berjalan dengan wajah menunduk alami dengan sikap malu atau bahkan data dibilang acuh terhadap lingkungan. Namun kali ini kita membahas karakter berdasarkan tiap detail wajah pada manusia.


Layaknya makhluk hidup memiliki alis, alis terdiri dari tebal, tipis, panjang dan pendek. Alis dengan tebal lalu menipis memiliki keahlian dalam memulai suatu proyek. Sebaliknya alis yang di mulai tipis di pangkal dan berujung tebal membuktikan bahwa ia teliti dalam hal apapun. Biasanya alis tebal mempunyai hasrat akan banyak pengetahuan dan untuk alis tipis mampu memiliki mental yang kuat.

Beralih ke indera pendengar yaitu Telinga. Ukuran tiap telingan manusia berbeda, jika kamu memiliki telinga dengan ukuran besar biasanya mempunyai kemampuan mendengar sangat baik, namun jika kalian termasuk telingan ukuran sedang mampu menyesuaikan diri dan senang mendengarkan cerita orang lain. Sebaliknya jika telinga berukuran kecil atau pendek cenderung suka mengumpulkan informasi dari segala macam berita. Keistimewaan dari ukuran telingan yang letaknya melebihi alis biasanya mereka termasuk orang yang suka bertantangan dan ingin berprestasi setinggi-tingginya.

Ini merupakan salah satu organ wajah yang penting, dalam dunia ramalan bentuk hidung diartikan dalam kebiasaan manusia dalam mengelola uang mereka. Hidung besar menunjukan kemampuan ia dalam mencari uang, dan biasanya dialami bagi manusia yang sukses. Bentuk hidung pendek memiliki bakat dalam kerja keras dalam pekerjaannya, Hidung panjang amat menyukai hal yang berupa strategi. Hidung lurus mempunyai daya sistematis tinggi, sedangan hidung yang sedikit melengkung akan sukses jika ia berada dalam dunia kreativitas.

Salah satu detail dalam wajah adalah mulut, kita dapat membahas dalam hal bibir manusia. Bibir penuh mampu membuat anda terlihat pintar dalam memulai percakapan dan tidak malu akan dirinya sendiri. Bibir tipis biasanya membuat anada lebih pintar menyimpan rahasia sesame teman, sedangkan bibir pendek hanya terbiasa dengan percakapan satu arah. Namun jika bibir lebar dapat menunjukkan jika kamu termasuk tipe manusia yang percaya diri terhadap orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar