Kamis, 28 November 2013

Kenali Karakter Pria dari Potongan Rambutnya



Gemintang.com – Banyak cara untuk kamu mengetahui seperti apa karakter seorang pria. Salah satunya adalah melalui potongan rambutnya. Ya, jika bagi wanita rambut adalah mahkotanya, bagi pria, esensi rambut juga tidak kalah penting baginya. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja di baca yuk karakter pria dari potongan rambutnya.


1.  Belah tengah
Pria dengan potongan rambutnya yang seperti ini menunjukkan karakter pria santun, sederhana dan berpegang teguh pada apa yang diyakininya. Ia juga sering minder, cenderung pemalu dan kaku. Pria dengan gaya potongan rambutnya yang belah tengah adalah pria yang ambisius. Apapun akan ia lakukan untuk mendapatkan segala yang ia inginkan.

2. Mohawk
Mempunyai selera humor yang cukup tinggi. Antusias dengan segala sesuatu yang menarik minat dan perhatiannya. Pria dengan gaya rambut yang seperti ini seringkali mementingkan kepentingannya sendiri atau egois. Tipikal pria yang tidak menyukai peraturan dan selalu senang jika keberadaannya diakui.

3. Plontos
Suka dengan pria berkepala plontos? Berarti kamu tipikal wanita yang menyuki pria-pria seksi. Karakter pria yang potongan rambutnya bergaya plontos adalah sosok pria yang tangguh serta romantis. Tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain dan sssttt… pria berkepala plontos senang jika kamu membelai kepalanya, lho!

4. Cepak
Karakter pria dengan potongan rambutnya yang cepak menggambarkan pria yang sayang dengan keluarganya. Mandiri, pekerja keras dan rela berkorban. Ia rela mengorbankan apapun untuk orang yang dia sayang. Tapi hati-hati, pria ini mudah sekali tersinggung.

5. Jabrik
Pria dengan model rambutnya yang jabrik cenderung susah diatur, keras kepala, tidak pandai mengatur keuangan namun tahu bagaimana cara menyenangkan orang-orang disekitarnya. Ia merupakan sosok pria yang talk active. Emosinya seringkali naik turun.

6.Poni lempar
Dalam hal asmara, karakter pria dengan model rambut ini cenderung posesif. Baik hati, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Mudah sekali dipengaruhi oleh orang-orang disekitarnya sehingga terlihat pria ini seperti tidak mempunya pendirian.

7. Tertata rapi kebelakang
Karakter baik yang dimiliki pria dengan potongan rambut yang tertata rapi kebelakang yaitu bertanggungjawab. Mampu beradaptasi dimanapun ia berada dan memposisikan dirinya dalam keadaan apapun. Sangat mencintai kebersihan dan mampu menjaga segala hal yang bersifat rahasia dengan aman. Namun ia terkadang ceroboh dan boros.

0 komentar:

Posting Komentar