Selasa, 31 Desember 2013

Saya kuat!!


Saya sangat kuat!
Apapun yang saya pikirkan dapat saya pada memiliki, saya akan memilikinya.
Apapun yang saya putuskan untuk menjadi kenyataan, saya akan membuatnya menjadi kenyataan. Semua bukti ada di sekitar saya.
Kekuatan diri saya sendirilah yang telah membawa saya tepat ke tempat saya berada sekarang.
Saya telah membuat pilihan.
Saya telah memegang pikiran.
Aku telah mengambil tindakan untuk menciptakan realitas saya saat ini.
Dan saya memiliki kekuatan untuk mengubahnya menjadi apa pun yang saya inginkan.
Dengan pilihan saya buat, saya terus-menerus memenuhi visi yang saya miliki untuk hidup saya.
Jika itu tampaknya tidak menjadi yang saya inginkan, maka saya menipu diri sendiri tentang apa yang saya inginkan.
Karena apa yang saya benar-benar inginkan, akan saya dapatkan!
Apa yang saya benar-benar ingin di masa lalu, saya sudah miliki sekarang.
Jika saya ingin membangun bisnis miliaran Rupiah, saya akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk melakukannya.
Jika saya ingin duduk dengan nyaman menonton TV tiap malam, saya akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk itu.
Jangan kecewa dengan hasilnya, mereka hanya manifestasi lahiriah dari prioritas saya.
Saya akan yakin apa yang benar-benar saya inginkan, karena saya yakin akan mendapatkannya!

0 komentar:

Posting Komentar