Sabtu, 28 Desember 2013

Hal Yang Disukai Pria Pada Wanita


Fotot by blog.match.com

Gemintang.com – Dari mata turun kehati! Ya, itu ungkapan bila sedang tertarik pada seseorang. Berikut adalah hal – hal yang menjadi daya tarik wanita terhadap pria.

- Pakaian
Efek terbesar adalah dari pakaian yang menggoda, biasanya para wanita memakai pakaian yang sedikit terbuka dan ketat sehingga terlihat jelas bentuk tubuhnya. Hal seperti ini terlihat menggoda bila dipandang, sehingga menjadi pusat perhatian para lelaki.

- Rambut
Rambut juga menjadi daya tarik tersendiri yang melambangkan mahkota dari wanita. Walaupun hanya beberapa, terkadang pria menyukai wanita dilihat dari model rambut nya, seperti panjang terurai, diikat, ikal atau bergelombang.

- Sepatu
Sepatu menjadi gambaran keindahan kaki wanita, terlebih lagi sepatu yang dipakai cocok dengan postur tubuh dan gaya si wanita, menambah nilai plus dalam daya tarik.

- Makeup
Makeup yang menarik adalah makeup yang terlihat natural. Para lelaki tidak menyukai makeup yang tebal dan mencolok atau cerah.

- Parfum
Semua orang selalu merespon aroma, wanita memakai parfum yang melambangkan karakternya yang membuatnya memiliki khas dari aroma. Hal ini selalu dapat membuat pria rindu akan aroma tubuh si wanita.

- Aksesoris
Dengan memakai anting, kalung atau gelang membuat wanita terlihat lebih feminim, tetapi aksesoris yang dipakai tidak terlihat mencolok, seperti memakai gelang yang besar dan banyak. Nah, sekali lagi banyak lelaki yang menyukai wanita feminim.

- Senyuman
Magnet bagi pandangan lelaki adalah senyuman wanita. Senyuman wanita dapat membuat para lelaki selalu terbayang – bayang, maka dianjurkan untuk selalu tersenyum bila bertemu seseorang, jangan memasang wajah acuh tak acuh dan cemberut.

0 komentar:

Posting Komentar