Sabtu, 28 Desember 2013

Berbagai Macam Cinta dalam Kehidupan


Photo by hdwallpapers3d.com

Gemintang.com – Bermacam – macam cinta yang kita dapatkan didunia ini, dan jangan sampai lupa samapaikan rasa sayangmu kepada mereka.

Cinta persaudaraan
Pandangan mendasar dari cinta yang melibatkan perawatan, tanggung jawab, rasa hormat dan pengetahuan orang lain juga mencakup belas kasihan bagi yang sakit, lemah dan orang lain.

Cinta seorang Ibu
Cinta seorang ibu pada anak tidak terbatas, kasih sayang yang tulus dan perhatian yang begitu besar hanya bisa diberikan oleh ibu kepada anak.

Cinta dewasa
Membantu seseorang untuk bersama orang lain, sambil menjaga diri dan integritas anda. Kemampuan untuk mencintai membutuhkan komitmen dan keinginan untuk mengatasi dan mengeksploitasi orang lain. Juga, cinta melibatkan perhatian, rasa hormat tanggung jawab dari orang lain, minat aktiv dalam kehidupan dan perkembangan apa yang kita cintai.

Cinta erotis
Berbeda dengan yang lain, karena mengandalkan ketertarikan satu orang, tidak ditujukan kepada siapapun. Cinta erotis adalah eksklusif dan tidak universal yang berarti cinta itu khusus.

Cinta Diri
Cintai diri sendiri seperti anda mencintai seseorang, berusaha memuaskan keinginan dan membuat nyaman diri sendiri dapat memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi mereka, tetapi keegoisan membayangi hal ini

Cinta karena Tuhan

Adalah bentuk cinta agama, yang didasarkan pada kebutuhan yang sama untuk mengatasi kesepian.

0 komentar:

Posting Komentar