Selasa, 24 Desember 2013

Lucunya, Rumah Ini Khusus Untuk Kucing 'Mengasah Kuku'!

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pemilik kucing pasti sudah tak asing lagi kan dengan kegiatan mengasah kuku yang sering dilakukan hewan ini? Yap, hal tersebut kadang membuat pemilik kucing menjadi kesal dengan hewan kesayangannya.
Bagaimana tidak, kegiatan mengasah kuku ini seringkali meninggalkan bekas sobekan pada barang – barang. Biasanya kucing mengasah kukunya pada sofa, tempat tidur, gorden, sampai sandal.

Dilansir dari incrediblethings, tiga arsitek asal Belanda berhasil menciptakan solusi bagi pemilik kucing. Mereka membuat rumah khusus kucing yang dinamakan ‘The Krabhuis’, rumah ini terinspirasi dari sudut pandang kucing sebagai hewan yang suka bermain dengan berbagai barang yang mereka temukan.
Rumah mungil dan modern ini dibuat dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dengan menggunakan 90% bahan karton daur ulang. Rumah kucing ini dirancang khusus untuk kegiatan menggaruk dan bermain.
The Krabhuis’ dirakit oleh pekerja dari Amarant, sebuah organisasi yang membantu para penyandang cacat. Rumah yang terdiri dari 48 lapisan kardus duofold dijamin sangat kuat dan kokoh. Rumah ini memberikan ruang bagi kucing untuk mendaki, menggaruk hingga tidur.

0 komentar:

Posting Komentar