Rabu, 25 Desember 2013

Langkah Menghindari Godaan Selingkuh


Foto by us.ayushveda.com

Gemintang.com – Rasanya gak nahan banget waktu ketemu seseorang yang lebih cantik, lebih menarik, lebih lucu dan lebih tampan dari pasangan kita. Tapi eits, hati-hati, bisa jadi itu pertanda bahwa kamu sudah tidak lagi setia terhadap pasangan. Perselingkuhan itu rumit, tapi beberapa orang justru menikmatinya. Sebagaimana kepribadian seorang playboy yang tidak cukup dengan satu wanita. Jadi buat kamu yang tidak ingin di cap sebagai playboy, sebaiknya hindari hal satu ini.

Mari berbicara sedikit mengenai Kristen Stewart yang terlibat cinta lokasi dengan sutradara film terbarunya, Rupert Sanders. Kristen mengkhianati Robert Pattinson yang sudah lebih dulu dikencaninya, hanya karena cinta sesaatnya, Rupert. Namun akhirnya Kristen menyesal dan meminta kembali ke dalam pelukan cinta Robert. Nah, tidak ingin kisah cintamu bernasib sama dengan bintang “Twilight” ini, ikuti beberapa langkahnya.

Dia tidak lebih baik
Fisik bisa saja oke, tapi hati belum tentu. Jangan terjebak dengan cinta sesaat yang hanya melihat keindahan dari luar. Seringkali orang terjebak dengan pandangan mata yang bisa saja menyesatkan. Buang anggapan yang mengatakan bahwa dia lebih baik dari kekasihmu. Sebaliknya, kekasihmu adalah yang terbaik saat ini. Jadi, jangan pernah berpikir untuk menduakan cintanya.

Ingat-ingat kenangan manis
Saat seseorang memutuskan untuk mendua, kemungkinan besar pikirannya sedang tertuju kepada hal-hal yang kurang baik. Emosi, buruk sangka, atau bahkan kenangan yang kurang mengenakkan. Mengambil keputusan disaat pikiran sedang goyah, bukanlah solusi tepat. Jadi, tenangkan pikiranmu lebih dulu, rileks, dan coba ingat-ingat kenangan manis bersamanya. Momen-momen indah akan memperlihatkan bahwa dia tidak seburuk yang kamu kira.

Konsekuensi
Pikirkan hal buruk saat hubungan gelap kamu terungkap. Karier terancam, pendidikan terganggu, kehilangan pasangan dan konsekuensi lain yang mungkin lebih buruk. Adakah seseorang yang rela cintanya terbagi ?. Mungkin semula kamu berpikir bahwa kekasih baru akan memberikan suasana baru, kesenangan baru, dan motivasi baru. Tapi sesungguhnya tidak. Karena itu hanya akan membebanimu setelah kamu menyakiti seseorang yang telah dengan sungguh-sungguh mencintaimu.

Tingkatkan ‘chemistry’
Suatu hubungan akan terasa hambar jika tanpa chemistry, dan itu benar. Mulailah merayunya, sapa dia setiap pagi, dan berikan senyum manis padanya setiap kali bertemu. Menjaga chemistry akan membangkitkan mood suatu hubungan. Dia tidak akan dengan mudah tergoda wanita ataupun pria lain, karena kamu sendiri juga sudah cukup imut, kok.

Pertahanan diri
Yang paling utama memang kembali kepada diri kamu sendiri. Sejauh mana kamu berusaha untuk menghindar, sejauh mana kamu berusaha untuk membangun pertahananmu. Stop berkomunikasi dengan orang ketiga. Tegaskan padanya kalau kamu sudah punya kekasih dan akan selalu setia padanya. Ingat kembali konsekuensi yang akan kamu terima nantinya. Jangan sampai menyesal seperti halnya Kristen ya ..

0 komentar:

Posting Komentar