Selasa, 24 Desember 2013

Uniknya, Lemari - Lemari Ini Terbuat Dari Bahan Karet Busa!

DREAMERSRADIO.COM - Hobi yang sering dikerjakan kadang kala bisa jadi inspirasi seseorang untuk menciptakan sesuatu yang diluar batas pemikiran. Bukan hanya berupa ide – ide mentah, namun kadang ide tersebut terealisasi menjadi sebuah karya nyata dan diakui banyak orang.

Seperti yang dilakukan seorang desainer asal Belanda, Dewi van de Klomp. Dari mulai sekedar hobi mendesain, ia pun merealisasikan hasil – hasil gambarnya menjadi sebuah karya yang tidak biasa.
Desainer ini sukses menciptakan kabinet atau lemari unik yang terbuat dari bahan karet busa. Ia percaya bahwa bahan karet busa dapat menjaga dan bisa jadi bantalan barang – barang yang mudah pecah.

Dewi van de Klomp merancang beberapa lemari unik dengan bentuk yang berbeda – beda dan memiliki nilai seni yang tinggi. Bahan yang dipakai pun terbuat dari bahan karet busa yang lembut.
Walaupun desain lemari itu terlihat tidak biasa, namun cukup kuat untuk menahan barang – barang yang disimpannya. Uniknya, lemari ini dapat berubah bentuknya tergantung dengan benda – benda yang diletakan di dalamnya.

Wah, unik banget ya Dreamers? ^^

0 komentar:

Posting Komentar