Sabtu, 28 Desember 2013

Bagaimana Memperbaiki Suatu Hubungan ?


Foto by sheknows.com

Gemintang.com – Cinta bukan hanya semangat, tetapi juga rasa hormat, pemahaman dan penerimaan orang dengan segala plus dan minus. Tanpa rasa hormat Anda tidak dapat membangun hubungan yang kuat dan bahagia. Pertama Anda harus menyadari bahwa hubungan tidak dibangun dalam isolasi. Menjalin hubungan bisa dikatakan berat, begitu salah satu menyerah dan berhenti berkontribusi terhadap hubungan itu, maka hubungan yang terjalin akan pecah, karena tidak mungkin untuk menjaga keharmonisan sendiri. Terjadi pertengkaran karena hal – hal sepele, pasangan tidak lagi sependapat dengan anda, tidak menghormati anda lagi. Bagaimana mengatasi nya ? Untuk memulai, silahkan bicara dengan pasangan anda, karena banyak kata – kata yang tak terkatakan. Memecahkan masalah dengan tenang, tanpa saling menyalahkan. Sebelum anda memulai percakapan, analisa terlebih dahulu apa yang bisa menjadi alasan untuk kurang nya rasa hormat dan untuk anda sendiri kembali menghormati. Tak seorangpun akan menghormati kita hanya karena keinginan kita. Penghormatan harus diperoleh, untuk membuktikan bahwa anda layak untuk mendapatkan nya. Jika anda belum berhasil menyelesaikan masalah, anda dapat meminta saran pasangan, karena dia yang melihat anda, mungkin ada sesuatu yang membuat pasangan jenuh. Cobalah untuk memberikan waktu yang banyak untuk mempertahankanya. Sangat sering orang marah karena sangat sedikit momen untuk menghabiskan waktu bersama. Berikut tips untuk memperbaiki hubungan :

-         Cobalah untuk tidak fokus dan kurang berfikir tentang hal yang tidak penting, pikirkan dan ingat saat indah, coba untuk menghargai setiap momen yang dihabiskan bersama.

-         Cobalah untuk melakukan segala sesuatu bersama, berbagi ide bersama.

-         Dalam keadaan apapun jangan ragu untuk meminta pendapat dan saran.

-         Jangan memindahkan masalah ke perempuan lain atau pria lain

-         Apabila ada masalah, diskusikan terlebih dahulu jangan mengambil tindakan yang berlebih.

Jangan lupa bahwa mengembalikan cinta dan hormat pasangan, anda memiliki pekerjaan panjang dan melelahkan untuk memperbaiki dan menjaga hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar