Sabtu, 28 Desember 2013

3 Hal Positif Memiliki Kekasih


Foto by secretsloseweight.com

Gemintang.com – Setiap orang pasti tidak ingin hidup sendiri, waktu muda akan dihabiskan dengan mencari dan memilih pasangan yang tepat bagi teman seumur hidupnya. berikut kiat-kiat hal positif apa saja yang kamu dapatkan dari berpacaran.

Menjadikan Semangat
Ketika kita menjalani hari-hari, tidak selamanya akan berjalan lancar. Kadang kita mengalami saat terbaik kadang pula mengalami saat-saat terberat, sesosok kekasih pun hadir untuk mendukung, menyemangati kita agar tidak sampai putus asa. Kadang kita dibangunkan saat tidur, suaranya yang merdu melalui telfon mengingatkan akan aktivitas yang akan kita dilakukan, hal itu dapat membangkitkan semangat secara alami.

Memiliki Tujuan Hidup
Dengan adanya komitmen dengan kekasih dapat membuat kita mendapat tujuan untuk menjalani hidup. Kita memiliki arah dan target yang harus ditempuh agar tercapai tujuan tersebut. Apabila memiliki tujuan meraih kesuksesan dan menikah dengan kekasih, maka dengan sendiri nya kita akan tergerak untuk berusaha semaksimal mungkin mewujudkan impian itu.

Tempat berbagi
Terkadang teman tidak selalu ada saat kita membutuhkan, apalagi teman – teman kita telah memiliki pekerjaan, otomatis mereka akan sibuk dengan urusan mereke sendiri. Berbeda dengan kekasih, saat dia sibuk pun akan selalu menyempatkan waktu luang untuk kita, mungkin lewat telfon atau sms. Waktu luang yang ada dapat digunakan untuk bertukar pikiran, pendapat ide dan saran juga mencurahkan perasaan dikala hati kita resah dan gundah. Kekasih mengisi kekosongan yang ada saat kita merasakan kesepian, membuat hari-hari kita lebih berwarna walaupun dalam keadaan sibuk.

0 komentar:

Posting Komentar