Sabtu, 28 Desember 2013

5 Bahasa Cinta


Foto by psychologytoday.com

Gemintang.com – Kebutuhan cinta adalah kebutuhan emosional dasar manusia. Cinta dapat terwujud dalam cara yang berbeda, ada lima bahasa cinta dimana pria dan wanita mengekspresikan dan menerima cinta.

  1. Ungkapan Kata
Banyak orang tidak menyadari apa yang ada dalam kekuatan kata – kata. Dengan kata – kata anda dapat menunjukkan untuk dia bahwa anda mencintai dan menghargai dia. Sapaan manis selamat pagi untuk membangunkan dia yang belum terbangun, kata – kata manja disaat sedang bersama, atau hanya sekedar bertanya tentang keadaannya adalah sesuatu yang sebenarnya adalah ekspresi dalam menyalurkan cinta.
  1. Waktu
Duduk berdampingan dan berbicara selama 20 menit kadang dapat membuat dia merasa lega. Hal utama bagi seseorang yang sedang meluangkan waktu bersama adalah, memperhatikan satu sama lain, melepaskan rindu dengan pembicaraan hangat sambil menghabiskan waktu bersama. Berikan dia perhatian kemudian berjalan – jalan bersama, makan bersama, fokus pada dia yang sedang berada disamping anda. Sebuah kunci dari waktu untuk cinta adalah kedekatan. Tangkapan dalam beberapa hal bahwa anda telah berbagi memory, suka cita, yang merupakan sumber cinta yang tak terbatas.
  1. Hadiah
Hadiah yang anda berikan dapat disimpulkan oleh dia bahwa anda mengingatnya, bisa juga disimpulkan dia merasa spesial dimata anda, tidak peduli berapa banyak uang yang anda keluarkan. Hadiah merupakan symbol dari cinta, anda juga dapat memberikan suatu kehadiran, jika anda ada disaat dia membutuhkan anda dan hal terbaik yang bisa anda berikan adalah dekat dengan saat – saat kritis. Disini anda menjadi symbol cinta.
  1. Bantuan
Bantuan itu berarti melakukan sesuatu untuk orang lain. Dengan membantu seseorang, anda mencoba untuk menyenangkan mereka, baik itu berguna, untuk mengekspresikan cinta anda.
  1. Sentuhan
Cinta bisa diekspresikan dengan berhubungan, dan untuk beberapa hal itu satu – satunya cara untuk merasakan cinta. Penting untuk saling menyentuh, berpegangan tangan, mencium, dibelai, dipeluk agar keharmonisan tetap terjaga. Ada sentuhan yang membutuhkan kita untuk peduli seperti pijatan, belaian mesra, tapi sentuhan seperti ini bisa cepat berlalu. Apa yang lebih menyenangkan bagi kekasih anda? Lebih baik bertanya dengan dia. Jika anda ingin mencintainya, anda perlu tahu sentuhan apa yang dia sukai.

0 komentar:

Posting Komentar