Selasa, 15 April 2014

Ide Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Foto by techmaish.com

Gemintang.com – Bosan jadi pegawai membuat anda inginkan sebuah bisnis yang bisa dikelola sendiri, tanpa harus berada dibawah tuntutan sebagai pekerja melainkan adalah sebagai pemimpin, tentu bukan hanya menjadi impian anda melainkan orang lain juga. Namun ternyata memang tidak semua orang berani menanggung resiko yang mungkin terjadi, tidak juga memiliki modal usaha yang mencukupi dan tidak memiliki keahlian yang cukup untuk bisa mengelolanya dengan baik. Padahal, tidak semua bidang usaha membutuhkan modal dan keahlian yang tinggi. Walau mungkin resiko bisa saja ada bagaimanapun hambatan dan rintangannya terjadi.
Tapi bagaimana jika ada peluang usaha yang memang menjanjikan ? Masihkah memperhitungkan resiko dan modal usaha ? Berikut beberapa ide peluang bisnis yang cukup menjanjikan untuk dikelola.

Agen Perdagangan ( Trading Agency )
Untuk memiliki bisnis di bidang agen perdagangan, anda memang dituntut untuk mengenal berbagai macam relasi. Baik itu kalangan atas atau kalangan bawah sekalipun. Anda hanya berperan sebagai perantara antara penjual dan pembeli. Tidak perlu modal yang besar, karena tidak sedikit trading agency yang hanya beroperasi di rumah-rumah. Artinya, anda tidak perlu membangun sebuah kantor untuk bisa membuka bisnis satu ini.

Jasa perbaikan
Untuk bisa memperbaiki sesuatu anda mungkin memang harus ahli dan mengerti bagaimana cara memperbaikinya. Jasa perbaikan bisa meliputi apapun, seperti bengkel mobil atau motor, perbaikan alat elektronik atau juga perbaikan furniture dan masih banyak lagi. Membuka jasa perbaikan memang cukup menjanjikan, kenapa? karena tidak semua barang rusak akan mereka buang. Sebagian dari mereka pasti lebih memilih memperbaiki sebelum membuangnya.

Jasa penerjemah
Jasa penerjemah semakin memperlihatkan pergerakan yang cukup fantastik seiring dengan menurunnya perekonomian dunia akibat krisis global. Hal ini menjadi pemicu seiring langkah perusahaan yang mulai menyasar negara-negara baru di pasar internasional. Bahasa memang dirasa mampu mendekatkan komunikasi antara satu dan yang lain. Walau kita memiliki bahasa internasional, namun dalam prakteknya, kemampuan berbahasa di masing-masing negara menjadi nilai plus tersendiri pada saat anda menguasainya.

Jasa pelatihan
Dengan makin banyaknya tenaga kerja, makin besar pula persaingan untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Hal ini mendorong para tenaga kerja, mau tidak mau harus memiliki keterampilan baik secara formal maupun informal. Jasa pelatihan dirasa cukup menjanjikan karena anda bisa memberikan beberapa ilmu kepada mereka yang membutuhkan. Contohnya kursus menjahit, kursus bahasa asing, kursus mengemudi, kursus menari, kursus memasak, dan lain sebagainya.

Jasa penjualan
Bisnis jual beli memang bukan tanpa modal. Tapi setidaknya, semakin besar modal, semakin besar juga keuntungan yang bisa anda dapatkan selama anda mengelolanya dengan baik. Membuka toko kue atau kuliner mancanegara, menjual produk fashion atau mungkin kecantikan dan atau menjual beberapa aplikasi software. Itu semua bisa anda lakukan jika anda memang tertarik untuk bergelut di dunia trading dan marketing. Tidak perlu menjadi sulit perihal marketing, karena anda akan dipermudah dengan adanya media internet yang siap membantu anda melakukan bisnis secara online.

0 komentar:

Posting Komentar