Rabu, 09 April 2014

Siapkah Anda Untuk Hubungan Baru

Foto by healthyrelationshipadvice.info

Gemintang.com – Jika anda bertemu seseorang yang anda suka, maka anda perlu untuk tetap tenang dan tetap berkepala dingin. Anda terlebih dahulu harus duduk dan berpikir tentang langkah-langkah yang harus dilakukan. Apakah anda siap untuk suatu hubungan baru ? Berikut adalah beberapa saran.


 1. Pelan-pelan saja
Jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan, pikirkan dengan baik segala kemungkinan yang akan terjadi baik untuk diri anda dan orang itu.

2. Jadilah lembut dengan diri sendiri
Membuat diri anda bahagia dengan berpakaian rapi, dandanan yang keren untuk kencan anda. Belajar mencintai diri sendiri dan tidak tergantung pada kata-kata orang lain.

 3. Menikmati
Nikmati apa yang terjadi, buat anda senyaman mungkin dan hilangkan pikiran – pikiran yang membuat anda berpikir negative

4. Optimis dan percaya diri
Optimis anda bisa memulai suatu hubungan yang baru karena bisa memunculkan rasa percaya diri. Bila anda canggung atau malu, dapat dipastikan hubungan yang anda akan jalin tidak berjalan dengan lancar.

5. Proses berakhir hubungan
Jika sebuah hubungan berakhir, penting untuk memastikan bahwa hubungan anda benar-benar tidak berjalan lancar dan mengerti mengapa hubungan itu tidak punya masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar