Rabu, 09 April 2014

Tahun 2013, Semangat Dan Lembaran Baru

Foto by photodune.net
Foto by photodune.net

Gemintang.com -  Baru saja kita melewati tahun 2012 yang penuh kenangan ini. Banyak sekali kenangan manis dan pahitnya perjalanan hidup yang telah kita lewati. Senang, sedih, susah, sukacita, semua terasa. Sobat Gemintang pasti punya resolusi di tahun 2013 saat ini, dan apapun  resolusi Anda, biarlah kita menjalani tahun 2013 ini dengan hati yang ikhlas. Tahun baru, lembaran baru dan semangat baru. Memang ada kisah sedih yang mungkin Sobat Gemintang rasakan selama tahun 2012, entah itu di tinggalkan orang terkasih, kehilangan sesuatu yang ada sukai dan sebagainya. Tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai pematah semangat Anda menyongsong 365 hari yang akan kita jalani nanti. Karena rasa bahagia di tahun 2012 selalu melengkapi torehan tinta dalam menyongsong tahun berikutnya.

Tahun baru, lembaran baru dan semangat baru. Di tahun ini marilah kita mengevaluasi diri sebaik-baiknya dan berbenah diri menjadi pribadi yang lebih baik. Masalah memang pasti ada, tapi jangan takut. Karena sekalipun masalah datang silih berganti, Tuhan akan selalu menyertai Anda. Terus raih apa yang Anda cita-citakan dan perjuangkan. Jangan patah semangat!

Percayalah bahwa tahun 2013 akan menjadi tahun perubahan. Perubahan yang lebih baik. Perubahan di diri Anda, di keluarga Anda, di pekerjaan Anda hingga di negara kita tercinta. Jangan takut dan putus asa. Hadapi saja!  Jadikan 2013 tahun yang bermakna dan penuh warna.

Selamat Tahun Baru 2013 Sobat Gemintang!

0 komentar:

Posting Komentar