Jumat, 17 Januari 2014

Alasan Dibalik Kesendirian




Gemintang.com Imej “jomblo” sudah melekat pada diri sekian lama. Karena terlalu lamanya, kamu jadi kebal dengan pencitraan seperti itu dan nyaman dengan kesendirian yang sekarang kamu alami. Perlu diingat bagaimanapun manusia adalah makhluk sosial. Oleh karena itu, kamu perlu introspeksi kenapa sulit bagi kamu untuk mendapatkan pacar. Faktor penyebabnya antara lain.

1. Picky alias pemilih
Meskipun kita merasa memiliki banyak kenalan dari semua kalangan, tapi kalau kitanya sendiri masih saja mempertimbangkan semua bibit, bebet, bobot. Yang ada kita akan membuat standar terlalu tinggi terhadap kriteria pacar dan berakhir dengan susah dapat pacar.

2. Kurang percaya diri
Kamu merasa selalu saja ada yang kurang dari diri kamu dan mengakibatkan kamu jadi pribadi pemalu dan pendiam. Sebagai hasilnya kamu jadi menutup diri untuk memulai sebuah hubungan. Bagaimana bisa kamu menarik perhatian orang lain, kalau kamu sendiri tidak memiliki kepercayaan diri terhadap diri kamu sendiri.

3. Terlalu workaholic
Sibuk dengan pekerjaan memang bagus. Tapi cobalah untuk menguranginya karena itu bisa jadi penghalang bagi kamu untuk melihat orang yang mungkin sedang mencoba untuk mendekati kamu.

4. Cuek
Cobalah untuk perhatikan sekitar. Jangan terlalu dingin atau cuek. Bagaimana bisa kamu mendapat perhatian kalau kamu cuek dengan keadaan sekitar. Apalagi yang namanya hubungan, kita harus bisa saling memerhatikan pasangan.

5. Sulit untuk mengungkapkan perasaan
Ketika kita sulit untuk mengungkapkan perasaan kita, sudah jelas juga kita akan sulit untuk mendapatkan pacar. Bagaimana si dia tahu kamu menaruh rasa sayang kalau tidak kamu ungkapkan? Berharap mata kamu bisa berbicara dan berkata kalau kamu sayang dia? Wake up! Perlu aksi agar ada reaksi.

6. Memiliki banyak kebiasaan buruk
Memang semua orang memiliki kebiasaan buruk, tapi coba bayangkan kalau terlalu banyak kebiasaan buruk yang kita miliki. Orang pun akan riskan untuk mendekati kita dan kita pun akan sulit mendapat pacar.

0 komentar:

Posting Komentar