Sabtu, 11 Januari 2014

Kenapa Cowok Susah Bilang “I Love You”




Gemintang.comTernyata para cowok memiliki alasan tersendiri kenapa sulit bagi mereka untuk bilang ketiga suku kata yang sering dilambangkan sebagai salah satu tanda sayang bagi para ceweknya. Menurut mereka ternyata tidak sulit untuk mengucapkannya tapi mereka memiliki beberapa pertimbangan. Berikut adalah pertimbangan para kaum Adam.

Merasa kalau kamu sudah tahu
Bagi para kamu pria tindakan jauh lebih penting daripada hanya mengumbar kata cinta pada pasangannya. Itu juga yang jadi pertimbangan untuk mereka tidak terlalu mengumbar ketiga kata itu. Ketika mereka menunjukkan rasa cinta atau sayang mereka dengan perhatian atau tindakan mereka terhadap kamu, itu jauh lebih penting dan lebih menunjukkan rasa sayang mereka.

Jadi kurang berkesan
Pertimbangan lain yang ada di benak para pria adalah dengan terlalu sering atau mengumbar rasa sayang dengan mengucapkan ketiga kata itu adalah maknanya jadi tidak terlalu berkesan. Bagi mereka selain rasa sayang atau cinta memang perlu ditunjukkan dengan tindakan, mengucapkan ketiga kata itu harus disesuaikan dengan timing dan suasana yang tepat. Kalau terlalu sering, maka makna yang tersiratkan pun akan menjadi tidak berkesan dan terkesan palsu jadinya. Menurut mereka, ketika memang harus mengucapkannya biarlah memang diutarakan dari hati dan sesuai dengan suasana.

Merasa canggung
Pertimbangan berikutnya adalah kecanggungan yang menimpa ketika mereka harus mengucapkannya. Para kaum pria memang terkenal sedikit gengsi untuk mengumbar rasa sayang mereka. Mereka bisa saja diserang rasa malu ketika harus mengucapkannya. Mereka bisa saja untuk sesekali mengucapkannya di hadapan kamu, tapi kalau harus di depan orang banyak agak sulit bukan mustahil.
Memang benar betapa sempurnanya kalau pasangan kita bisa menunjukkan rasa sayangnya sekaligus mengucapkannya, tapi kita juga harus mempertimbangkan alasan kenapa pasangan kita tidak selalu bisa untuk mengutarakannya.

0 komentar:

Posting Komentar