Selasa, 21 Januari 2014

Kekuatan yang sesungguhnya

Seorang reporter melakukan wawancara terhadap pengusaha department store. Reporter (R) : “Apa karakteristik pribadi yang Anda miliki yang telah berperan penting dalam menyukseskan hidup Anda?
Pengusaha (P) : “Kesuksesan saya adalah berkat kekuatan kehendak. Itulah alasan utama untuk prestasi saya”
R : “Bisakah Anda menjelaskan kepada saya mengenai kekuatan kehendak?”
P : “Tentu, Ayah saya meninggal dan dalam surat wasiatnya ia meninggalkan seluruh toko yang ia miliki padaku. Yah, itu bukan jenis kekuasaan akan digunakan oleh kebanyakan orang untuk dapat mencapai ke puncak. Aku tidak mengetuk kekayaan, tetapi kepuasan sejati berasal dari apa yang kita ciptakan sendiri, bukan sesuatu yang diserahkan kepada kita diatasnampan emas.Masa depan dan nasib kita ada dalam kehendak kita sendiri. Itu semua ada di tangan kita, karena tangan kita merupakan instrumen kehendak kita.”

0 komentar:

Posting Komentar