Jumat, 17 Januari 2014

Dia Adalah Pengagum Rahasiamu




Gemintang.com Terkadang seseorang tidak peka ketika ada orang yang naksir dengannya. Justru yang sadar adalah orang disekitarnya. Lalu bagaimana kita bisa sedikit mencium gelagat kalau ternyata dia adalah pengagum rahasia. Sebenarnya tidak terlalu sulit karena kita bisa memperhatikan gerak-geriknya. Meskipun begitu bagi sebagian orang masih kesulitan dalam melihatnya. Berikut adalah beberapa ciri dari orang yang diam-diam menyukai kita.

1. Penasaran dengan kebiasaan kita
Seorang pengagum rahasia akan mencari tahu segala sesuatu yang ada hubungannya dengan kita. Dia bisa mencari tahu dari teman terdekat, keluarga atau bahkan dari kita sendiri. Dia melakukannya karena memang dia peduli. Tapi hal yang dilakukannya tidak akan berlebihan layaknya penguntit. Kalau memang dia tidak berhasil mendapatkan informasi tentang kita, dia tidak akan memaksa diri untuk mencari tahu.

2. Selalu keep in touch dengan kita
Orang yang diam-diam menaruh hati dengan kita adalah orang yang ingin bisa berkomunikasi dengan kita. Dia akan berusaha untuk mencari tahu kabar kita lewat sms, telepon, atau media sosial. Hal ini dilakukan karena dia ingin lebih dekat lagi dengan kita dengan cara yang masih bisa diterima dengan akal tentunya. Bentuk usaha lain yang biasa dilakukannya adalah dengan menyapa.

3. Ingat dengan kejadian yang lalu
Coba pancing pengagum rahasiamu dengan kejadian-kejadian yang sudah berlalu. Biasanya dia akan mengingat semua kejadian itu apalagi jika kejadian itu ada sangkut pautnya dengan kalian berdua. Bahkan bisa saja dia mengingat suatu peristiwa yang mungkin kamu sendiri sudah lupa.

4. Perhatian
Menjadi sosok yang perhatian sudah pasti bagi seorang pengagum rahasia. Tapi bentuk perhatian seperti apa yang biasa dilakukan? Segala bentuk perhatian yang diberikannya bukanlah layaknya teman biasa tapi juga tidak berlebihan. Dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukkan hal yang kamu suka dengan caranya. Dia juga akan jadi orang pertama yang mengusulkan untuk menjenguk kamu ketika sakit. Dia akan bersedia untuk mengantarkan kamu kalau memang kamu membutuhkan dia.

5. Pemberi solusi
Usaha lain yang dilakukan pengagum rahasia adalah menjadi teman curhat. Kenapa begitu? Karena dia tidak bisa melihat kalau kita sedang ada masalah. Dia akan berusaha untuk membantu kamu dengan menjadi sosok yang bisa dijadikan tempat berbagi. Dia akan merasa lebih senang lagi jika memang saran yang diberikannya kamu terima.

0 komentar:

Posting Komentar